7 Hero Mobile Legends Ini Sering Jadi Bulan-bulanan Tim Lawan Loh

7 Hero Mobile Legends Ini Sering Jadi Bulan-bulanan Tim Lawan Loh

Jadi, Gottheld tidak selalu menguntungkan. Bukti bahwa Anda harus melihat tim dalam kelompok untuk mengalahkan salah satu pahlawan dari tim lawan yang menganggapnya sebagai yang terkuat.

Dalam permainan, peran pahlawan biasanya yang paling penting, karena itu terutama menentukan permainan, terutama jika, misalnya, pahlawan terlalu bagus, biasanya satu bulan per bulan akan menjadi tim lawan. Nah, kali ini kita akan melihat pahlawan Mobile Legend, yang begitu kuat dengan pemain lain bulan demi bulan

1. Fanny

Fanny mobile legends adalah pahlawan yang dimahkotai sebagai salah satu pahlawan yang paling dibenci. Karena gaya bertarung “hit and run” -nya sering membuat pemain senang.

Bayangkan, ketika HP kecil Anda pergi dan ingin kembali ke pangkalan, tiba-tiba, tanpa sadar, Fanny muncul entah dari mana dan memotongnya untuk membunuhnya. Dia akan marah, kan?

Untuk alasan ini, Fanny biasanya menjadi target tim lawannya. Sangat sulit untuk menghentikan gerakan, tetapi dengan kerja sama tim yang baik, seorang pahlawan yang menyukai kekeliruan ini dapat dihilangkan.

2. Estes

Estes saat ini adalah penyembuh terbaik di Mobile Legends. Apakah Anda perlu tahu mengapa Anda sangat menyukai tim lawan? Alasannya jelas bahwa dia sering menyembuhkan rekan timnya.

Tanpa obat Estes, strategi serangan tim akan menjadi bencana. Akan sulit untuk menemukan mereka karena takut dihilangkan terlebih dahulu dengan tim lawan.

Heiler adalah salah satu pahlawan dengan peran yang sangat penting dalam tim. Dengan Estes di tim dan pada saat yang tepat (untuk mengetahui kapan harus menyembuhkan), tim akan sangat solid.

Oleh karena itu, pahlawan penyembuh seperti Estes sering menjadi pelindung di belakang baju besi pahlawan atau menemukan tempat yang aman untuk menyembuhkan teman-teman mereka. Tidak disarankan untuk pergi dengan pahlawan ini, atau dengan mudah bisa menjadi tim lawan.

3. Karrie

Karrie adalah pahlawan yang membutuhkan ban untuk mode mode. Ini karena banyak pemain membenci para pahlawan ini. Alasan dia menembak kincir angin seperti pistol Gatling.

Kombinasi sihir tempurnya dan kapasitas maksimumnya memungkinkan untuk menembak turbin angin dengan kecepatan yang tidak alami. Bahkan, ada banyak pemain yang bisa memainkan Savage dengan salah satu pahlawan yang luar biasa.

Tampaknya hampir tidak mungkin untuk mengalahkan pahlawan ini hanya jika dia menggunakan kemampuan utamanya. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa tim lawan lebih memilih pahlawan ini.

Karrie, yang mungkin tidak sebaik yang pertama, karena dia punya Nerf dan kartu baru yang tidak membuat pertanian semudah dulu. Sayangnya, kesialan sering mencapai pengguna Karrie, yang menjadikannya sebagai “warga negara” selama sebulan …

4. Karina

Karina Adalah Salah Satu Pembunuh Pahlawan Yang Menjadi Pemimpin Ponsel, Karen-Satah Satu-Satunya Assassin Yang Bisa Member Magic Damage Ke Lawan. Karina Juga Merupakan Pahlawan Yang Melebihi Orang yang Melakukan Pembunuhan Berantai dan Mendapat Savage.

Ini karena berbagai skill-nya yang bisa menghilangkan pendinginan. Karina Bisa Cepat Berpindah Loka untuk pria dan wanita dan pria Hero Lawan. Tidak hanya membentuk sebuah hukum tim, Karina juga cukup ngeselin bagi rekan satu timnya sendiri.

Ini Karen Karina Kerap Kali Menkuri Membunuh Yang Akan Kembali Oleh Rekannya. Kemampuan Ultimate Nya Bisa dengan serangan lawannya tanpa mungkin gagal instan. Kasihan dan Karina, sudah dibenci lawan, bisa dibenci oleh satu tim juga.

Ini Juga Membu Karina Menjadi Sasaran Putih Tim Lawannya Yang Mengamuk Karena Kerap Dibunuh Olehnya. Pertahanannya Yang Lemah Membruatnya Menjadi Sasaran Empuk. Walu menggambar sekuat apapun, Karina Tetap tidak bisa selamat dari amukan warga ini.

5. Gord

Tukang sulap yang diadakan di Mengendarai semacam papan seluncur yang terbuat dari energinya. Gord memiliki berbagai keterampilan jarak jauh yang benar-benar ngeselin. Dia juga merupakan hero type “hit and run”.

Ini karena biasanya dia hanya member efek hukum ke abnormal sedangkan Yang Menghabisinya Adalah pahlawan Rekan Satu timnya. Terlihat cukup ngeselin kan? Yang Paling Neselin Dari hero Ini Adalah ultimate skill-Nya Yang Menembakkan Energik Semacam sinar laser selama Beberapa Detik.

Keahlian 80% Kamu tidak bisa kabur lagi alias KO. Inhalah alasan mengapa Gord sudah dipastikan akan menjadi bulan-bulanan tim lawan pada setiap pertandingan. Saddah Sudah Tidak Ada Tempat untuk Overlord, Sudah Dipastikan Gord dalam bertindak Tewas Dikeroyok Oleh Tim Lawan.

6. Lancelot

Lancelot Merupakan Hero Killer Yang Belum Lama Ini Munkul dari Mobile Legends. Jika Diperhatikan, Lancelot memiliki penampilan yang sama dengan karakter Setan Dari Anime One Piece, Yaitu Cavendish. Mereka memainkan Sama-Sama Bersenjatakan Sebuah Rapier.

Salah satu skill yang ia gunakan akan membutnya kebal dan tidak dapat dijadikan tujuan selama beberapa saat. Kukup Tinggi. Dari Lancelot ini, setelan untuk inti yang tidak merupakan keterampilan meledak.

Keterampilan Kedua Miliknya Sering Menjadi Ancaman Tim Lawan, warna Karen Pengguna Lancelot Yang pastinya Sering Memanfaatkan Momen tersebut tak terkalahkan untuk Menghindari Serangan Lawan.

7. Nana

Nana merupakan penyihir pahlawan Yang Baling Mungil, layaknya Seorang Anak Kecil. Mungkin Tidak Banyak Pemain yang Menggunakan Nana Karen Tidak Sekuler Mage Yang Lainnya. Namun Berbagai Kemampuan Nya Tersebut Juga Dapat Membantu Tim Lawan.

Selemin Lemparan Boomerang Yang Dias Ilkan Dari kapasitas Pertamanya, Nana Juga kemampuan Lawan Menjadi Naga Mini dengan masalah. Ini merupakan halang yang cukup memoring emosi lawan.

Sedangkan Ultimate Skill Nya dari anggota Dapat Efek Airborne Ke Lawan, Yang Bisa Dikombinasikan dengan pahlawan Penyerang Rekan Satu Tim. Ini merupakan alasan yang cukup untuk menjadi pahlawan incaran tim lawan.

Pertahanannya Yang Lemah Membruatnya Menjadi Mangsa Empuk untuk Digebuki Tim Lawan. Nana hero bebas Yang to Bertrung Sendirian, dan tanpa sandi Dari hero atau tank sejenisnya, Dayaruan ancaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *