Lima Hero Mobile Legends Ini Ternyata Memiliki Burst Damage Terbesar

Lima Hero Mobile Legends Ini Ternyata Memiliki Burst Damage Terbesar

Tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan lawan dalam pertarungan secepat mungkin ketika kita memainkan Mobile Legend. Ini agar kita bisa mengendalikan strategi dan durasi konflik agar efektif. Oleh karena itu, kita perlu tahu pahlawan mana yang memiliki kerusakan besar! Berikut lima pahlawan dengan kerusakan ledakan paling banyak di Mobile Legends!

1. Harley

Di posisi pertama, Harley Mobile Legend adalah lima pahlawan lainnya dengan kerusakan ledakan terbanyak. Tentu saja, karena tipe pesulap yang dimilikinya, Harley memiliki keterampilan yang memungkinkannya untuk menangani kerusakan pada musuh.

Meskipun memiliki potensi ledakan yang luar biasa, kemampuan melarikan diri Harley membuatnya menjadi pahlawan yang cukup seimbang. Haruskah titik tabrakan masuk dan keluar? Gunakan Space Escape Apakah Anda ingin mengeksploitasi pahlawan musuh yang mati? Gunakan trik poker! Kedua hal ini membuat Harley sangat berbahaya jika digunakan dengan benar.

Selain itu, kemampuan Ulley tidak boleh diremehkan, terutama karena kita ingat bahwa hero yang terkena mendapatkan 200 Magic + 100 Pure Damage dan telah kehilangan tambahan 40% HP selama skill. Selain itu, Harley memiliki kemampuan pasif yang membuat basisnya menyerang kerusakan sihir tambahan sebesar 60!

2. Kagura

Setelah Harley kali ini adalah perubahan yang indah dari Kagura. Wizard dengan rambut putih dan payung sebagai ciri khasnya juga menunjukkan kerusakan ledakan yang tidak kalah penting.

Karena semua kemampuan yang dimilikinya adalah kerusakan magis, ini membuat para pahlawan lawan dengan ketahanan sihir rendah sangat halus. Juga, cooldown pada skill Kagura cukup cepat, terutama Seimei Umbrella Open, yang memiliki cooldown 5 detik dengan damage besar.

Jika Anda berhasil melakukan kemampuan Kagura, setebal darah lawan, Anda dapat membunuhnya dengan aman segera!

3. Lapu-Lapu

Jika Kagura dan Harley kurang cocok dengan gaya permainan Anda, Anda juga dapat menggunakan Lapu-Lapu, yang juga dapat menyebabkan kerusakan burst.

Seperti yang kita tahu, ketika Lapu-Lapu menggunakan kemampuan maksimum dari Murka Kepala, kedua pedang di tangannya menjadi satu, dan kerusakan yang dia timbulkan meningkat berkali-kali. Ia juga memiliki keterampilan pasif yang dapat memberikan perlindungan tambahan dan perlindungan tambahan!

Dengan kemampuan keduanya, Lapu-Lapu tidak membutuhkan benda yang terlalu mahal di awal permainan untuk melumpuhkan hero lawan. Dengan momen yang tepat dan dukungan dari para pahlawan lainnya, Lapu-Lapu dapat menjamin bahwa permainan Anda berakhir dengan cepat!

4. Lancelot

Pahlawan berikutnya dalam daftar lima pahlawan dengan kerusakan paling besar adalah Lancelot. Sejak awal, kita semua tahu bahwa Lancelot memiliki kemampuan untuk mengirim surat yang tidak diinginkan sesuka hati, karena cooldown sangat cepat dan bahkan dapat dikurangi jika Anda berhasil dengan lawan.

Kemampuan Lancelot juga semakin sakit berkat kemampuan pasifnya. Setiap 10 detik, Lancelot menerima 20% damage Buff untuk musuh yang berani melawannya.

Pada titik ini, metaconstruction Lancelot umumnya berfokus pada kecepatan serangan, sehingga setiap serangan dasar sangat efektif dan tidak boleh diremehkan!

5. Karina

Pahlawan terakhir dari daftar ini adalah Karina. Tidak seperti Lancelot, Karina bukanlah pahlawan, tetapi kemampuan uniknya membuatnya sangat mungkin dengan kombinasi dan strategi yang tepat.

Jenis kerusakan yang dilakukan oleh Karina berupa kerusakan sihir dan pendinginan, yang juga sangat rendah, sehingga potensi spam sangat besar. Kemampuan pasifnya juga memungkinkan Karina untuk menimbulkan 10% kerusakan nyata pada HP lawan, membuatnya menjadi pembunuh yang tidak kalah mematikan daripada Lancelot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *