Marksman Assassin Paling Sakit? Inilah Guide Lesley Mobile Legends!

Marksman Assassin Paling Sakit? Inilah Guide Lesley Mobile Legends!

Lesley adalah tipe pertama sniper killer di Mobile Legends. Tidak bisakah kamu membayangkan betapa sakitnya kerusakan yang disebabkan oleh pahlawan cantik ini? Mari kita lihat Panduan Lesley Mobile Legends di artikel ini sehingga Anda dapat memutarnya dengan benar!

Latar belakang Lesley pertama

Panduan Lesley Mobile Legends pertama yang akan kita diskusikan adalah di latar belakang. Lesley dibesarkan di rumah keluarga Vance, di mana ayahnya menjadi pemimpin keamanan keluarga bangsawan. Dalam serangan oleh keluarga saingan, ayah Lesley terbunuh. Ketika para penyerang memasuki rumah Vance, Lesley mengambil senapan panjang ayahnya dan memenuhi misi kematian ayahnya.

Air mata mengalir di pipi Lesley ketika dia melepaskan tembakan setelah ditembak. Air mata terakhir datang ketika tembakan terakhir menewaskan orang terakhir di keluarga saingannya.

Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan kepala keluarga menyerahkan kepada keluarga bangsawan Harley sendirian di bawah pengawasannya pewaris tunggal. Harley adalah pembuat onar alami yang menggunakan bakatnya dalam sihir untuk membuat rumah Vance dalam masalah, dan hanya Lesley yang bisa mengendalikan Harley.

Gejolak konstan Harley adalah bagian terakhir dari panas Lesley. Setelah mengetahui bagaimana Harley pergi ke tanah berbahaya senja, Lesley mengikutinya dengan meriam keluarga peninggalan yang familier.

Setelah menemukan Harley dalam perjalanan panjang dan sulit, dia menemukan bahwa pemuda yang belum dewasa telah berubah melalui banyak pengalaman hidupnya. Dia memutuskan akan lebih baik jika dia membawa mobil adiknya di sana sementara diam-diam melindunginya dari bayang-bayang.

Sejak hari itu, semua monster yang terinfeksi dengan Harley magic juga akan menerima peluru hitam. Kisah seorang anak ajaib, diikuti oleh penembak jitu misterius, segera menyebar.

Keahlian Lesley ke-2

Lethal shot (kemampuan pasif)
Menyerang musuh dengan serangan dasar akan memberi Lesley 5 energi. Jika Anda tidak menerima serangan Lesley atau merusak lawan selama 5 detik, serangan dasar berikutnya dapat menutupi jarak yang lebih besar, 35% kemungkinan serangan kritis dan menimbulkan kerusakan yang normal 1.3x musuh. Penggunaan keterampilan apa pun akan mengembalikan cooldown dari tembakan mematikan.

Master of Kamuflase (Keterampilan Pertama)
Lesley akan memasuki keadaan siluman selama 3 detik, kecepatan lari Lesley akan meningkat 30% dan serangan fisik akan meningkat 50 poin. Jika Lesley memberikan kerusakan atau mengambil kerusakan, stealth akan hilang. Musuh dapat mendeteksi kamuflase Lesley dengan melihat bayangan di sekelilingnya.

Granat taktis (Skill kedua)
Lesley akan melemparkan granat ke depan yang akan meledak dengan lebar area di depan. Ledakan granat akan memutar kembali musuh dan merusak mereka sementara Lesley melompat kembali ke arah yang berlawanan. Ketika kemampuan ini digunakan, kemampuan tembakan maksimum akhir dihilangkan dan peluru mematikan itu dipecat (serangan tambahan hanya dipicu jika peluru yang fatal tidak dipicu).

Ultimate Snipe (Kemampuan Utama)
Lesley akan mengabaikan semua indera Anda dan menangkap semua pergerakan musuh Anda di area dengan pikiran Anda. Dia akan menyelesaikan salah satu tujuan heroik musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan. Pemboman akan memberi Anda 200% kerusakan fisik (+ 80% dari serangan fisik tambahan) poin + 5% dari kehilangan Poin Kehidupan Anda. Setiap rudal yang mencapai target menghasilkan ulang 10 energi. Peluru yang mencapai target dapat diblokir oleh pahlawan musuh lainnya.

Jika Anda menggunakan Hero Lesley, Anda dapat menggunakan Combat Vengeance untuk menyerang atau menyerang dengan cepat untuk menghindari serangan musuh. Keunikan Master of Kamuflase menyebabkan Lesley tiba-tiba menyerang musuh atau menghindari kejaran musuh.

Anda dapat menyerang lawan dengan combo menggunakan keterampilan kamuflase Guru, yang dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut, dan kemudian menggunakan kemampuan Ditembak untuk akhirnya mengakhiri menyerang tempur melarikan diri musuh.

Kemampuan granat taktis, yang sebaiknya hanya digunakan jika Anda ingin melarikan diri dari serangan musuh. Tingkat serangan Lesley sedemikian rupa sehingga Anda bisa menjaga jarak saat menyerang musuh. Keterampilan Lesley Ultimate Snipe dapat diblokir oleh lawan yang tidak obyektif dan, oleh karena itu, hanya boleh digunakan jika musuh melarikan diri sendirian.

3. Bangun artikel Lesley
Panduan Lesley Mobile Legends berikut adalah koleksi barang atau peralatan yang dapat Anda gunakan jika Anda menggunakan Lesley Hero. Saat ini, kami akan menggunakan dan membahas salah satu pengaturan item yang sering digunakan oleh pengguna Lesley. Segala sesuatu tentang artikel itu? Mari kita lihat penjelasan berikut!

Swift boot: dengan sepatu ini Anda mendapatkan kecepatan ekstra 40 dan kecepatan serangan 15%. Objek ini sering digunakan oleh penembak karena dapat meningkatkan kecepatan serangan mereka.

Berserker marah: item ini akan memberikan serangan fisik tambahan 65 poin, kapasitas serangan kritis 25% dan hitungan hit kritis 40%. Keunikan penggunaan elemen ini adalah Anda mendapat tambahan 5% serangan fisik selama 2 detik jika Anda berhasil melakukan serangan kritikal.

Scarlet Phantom: penggunaan elemen ini memberi Anda 30 serangan fisik tambahan, kecepatan serangan 40% dan kemungkinan serangan kritis 10%. Keunikan elemen ini adalah jika Anda melakukan serangan kritikal, Anda mendapatkan kecepatan serangan tambahan 25% dan kemungkinan serangan kritikal 5% selama 2 detik.

Demon Hunter Sword: Item berbentuk pedang hitam ini secara fisik akan menyerang Anda dengan 35 poin dan kecepatan serangan 25%. Keunikan elemen ini adalah serangan sederhana. Anda mendapatkan 10% kerusakan fisik tambahan pada kesehatan target (dapat mencapai 60 poin untuk monster target). Kekhasan lainnya adalah setiap serangan dasar memiliki harapan hidup 4% dan dapat terakumulasi hingga 3 kali.

Pertempuran tanpa akhir: objek dalam bentuk trisula menawarkan Anda serangan fisik tambahan 65 poin, 25 poin kekuatan sihir, 250 poin kehidupan, 300 poin mana, 5% kecepatan dan 15% kelangsungan hidup.

Keunikan elemen ini adalah bahwa setelah menggunakan kemampuan serangan dasar, serangan fisik tambahan sebesar 70% akan menyebar sebagai kerusakan yang sebenarnya. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik. Fitur khusus lainnya adalah ketika efek pertama terjadi, kecepatan berjalan Anda meningkat sebesar 15%.

Blade of Despair: objek berbentuk pedang hijau ini akan memberi Anda serangan fisik tambahan yang sangat besar yaitu 170 poin dan kecepatan serangan 10%. Keunikan elemen ini adalah untuk memberikan tambahan 10% kerusakan pada lawan yang berada dalam kondisi abnormal, seperti stun, kecacatan, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *