Terungkap! Inilah Alasan Anda Sering Mendapatkan Tim Noob dalam Mobile Legends!

Terungkap! Inilah Alasan Anda Sering Mendapatkan Tim Noob dalam Mobile Legends!

Mendapat tim noob di Mobile Legends itu menyebalkan. Terutama jika Anda telah memainkan papan peringkat. Apakah Anda ingin tahu penyebabnya? Itulah alasan mengapa kami menemukannya!

Main Mobile Legends merasa semakin sulit untuk mendapatkan tim yang seimbang, terutama saat bermain sendiri. Terkadang Anda mendapatkan tim yang benar-benar baru, kadang-kadang bahkan lawan yang keterlaluan jagonya.

Jadi, apa yang paling sering Anda lakukan dengan tim Noob di Mobile Legends? Mari kita diskusikan di sini!

1. Pembelian dan penjualan Akun Mobile Legends
Sudah diketahui bahwa banyak orang menjual akun Mobile Legends. Entah itu dijual sengaja atau hanya pemain Mobile Legends mundur dan mencoba menjual akunnya.

Secara umum, akun yang dinegosiasikan ini memiliki peringkat tinggi, legenda di atas. Namun, orang yang membeli mungkin memiliki keterampilan yang tidak berkualitas atau hanya memiliki tingkat penguasaan.

Bahkan kemungkinan pembeli hanya bisa terjadi pada pemain level Prajurit, yang menenggelamkan banyak dari mereka yang membeli akun hanya dalam beberapa game dari Mythic-rank ke Epic.

Pembelian akun Mobile Legends secara resmi dilarang oleh Moonton, tetapi dalam praktiknya sangat sedikit yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya, kecuali untuk mengajukan banding.

Hal alami yang akan terjadi dan mengurangi “penyakit” adalah ketika mereka perlahan-lahan turun dalam peringkat setelah kehilangan berturut-turut secara berturut-turut. Anda juga dapat menyaring dengan musim baru.

2. Akun Joki Service Mobile Legends
Alasan lain mengapa Anda sering menemukan diri Anda dengan tim Noob atau tim dewa di Mobile Legends. Selain membeli dan menjual akun, aktivitas merusak yang cocok dengan yang berikutnya adalah pengendara.

Pengendara sendiri yang mempercayakan akun yang Anda mainkan kepada orang lain yang lebih baik (dan umumnya dibayar). Setelah mencapai kisaran tertentu, tugas joki berakhir dan dia dapat melanjutkan permainan tanpa banyak usaha dalam kisaran yang jauh lebih tinggi.

Sekarang ada banyak pemain utama dalam Mobile Legends yang menawarkan layanan ini. Anda tertarik? Lewati

3. Pindahkan server menggunakan VPN
Apakah Anda berada di server “sulit”? Dengan trik server ini dengan VPN ini, Anda dapat beralih ke server yang lebih sederhana. Secara umum, server baru relatif lebih sederhana daripada yang sebelumnya dan penuh dengan pemain berpengalaman.

Server baru ini pasti akan penuh dengan pemain baru. Jika Anda bergabung dengan server baru sebagai pemain baru dan mengenal tim Super God, Anda dapat menjadi korban dari pemain berpengalaman yang menggunakan VPN.

Karakteristik musuh yang menggunakan VPN adalah seringnya penundaan di luar faktor sinyal.

4. Prime Time boy Bocah
Selain faktor “curang” yang disebutkan di atas, ada juga faktor demografi pemain yang bermain saat itu. Karena Mobile Legends kini telah menjadi permainan satu juta orang, dari orang dewasa hingga anak-anak, dan tentu saja, jika Anda memarahi kapan pun dengan seorang anak.

Waktu anak-anak bermain Mobile Legends biasanya pada akhir pekan atau di sekolah. Karakter anak ini muncul ketika mereka sibuk mengendarai ladang mereka sendiri tanpa memperhatikan tim lain yang sulit (baca kartu tersembunyi) atau lebih bacot daripada ngekill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *