Tips build menggunakan odette, Mobile Legends

Tips build menggunakan odette, Mobile Legends

Legenda seluler sebelumnya Merlease Argus sebagai pahlawan baru, yang menduduki pangkat Figter namun belum lama ini, game legenda seluler, lagi-lagi pahlawan bagi pesulap, tetapi dengan pahlawan kali ini kami memberinya sedikit inspirasi dan juga saran untuk menggunakannya sehingga upaya dalam gim ini sangat maksimal.

Sejarah singkat Hero Odette adalah kisah wilayah di selatan Moniyan yang memiliki semacam safir yang mengagumi pegunungan berkabut, tetapi itu adalah danau angsa. bernama angsa adalah istana yang indah namun berwibawa di tepi danau. Beberapa tahun yang lalu, keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kekaisaran ke danau untuk menghindari konflik politik dan membangun istana seperti angsa. Menurut legenda, ketika Odette, generasi ketiga belas, lahir, angsa mengalir ke kastil untuk memberi penghormatan. Dikatakan bahwa putri Odette memiliki senyuman yang menular, yang orang katakan adalah dewi dalam wujud manusia. Untuk memenuhi akumulasi penghargaan, Windor mendominasi sihir sulap yang paling sulit. Meskipun Odette mengaguminya secara universal, Odette sendirian di dalam hatinya sampai dia memiliki kesempatan untuk membawanya ke Lancelot. Lukanya membuatnya pingsan di danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera mengembangkan cinta tanpa syarat.

1. Jam tujuan
Jika game tidak fokus pada perang musuh tetapi fokus pertama pada Cremp, Odette adalah pahlawan yang sangat lemah dalam hal darah, tetapi lebih dari Eudora dalam hal di mana, tetapi pada awal permainan pertama mencoba untuk mendapatkan misi takdir Karena elemen ini sangat berguna, Odette adalah pertahanan yang sangat lemah dan juga elemen ini akan meningkatkan odette wanita penyihir, yang cukup besar.

2. Kristal Suci
Setelah item pertama dibeli, saatnya untuk fokus pada elemen sihir kerusakan yang akan berguna dalam perang, di mana kerusakan sihir sangat berguna untuk pahlawan sebagai tank tertutup dengan pelindung Cupid dia adalah pahlawan yang sangat berguna sebagai manusia topeng untuk menghancurkannya, tetapi jika musuh tidak mengisi terlebih dahulu menggunci tangki pahlawan, tetapi pahlawan memblokir sedikit lagi darah defensenya atau pahlawan lemah.

3. Sepatu ajaib

Setelah barang kedua dibeli atau dibeli, waktu untuk berjalan sepatu di atas batu tanpa rasa sakit di kaki itu menyenangkan! tetapi itu juga benar karena setelah elemen kedua kecepatan gerakan dianggap, karena rata-rata pahlawan pesulap memiliki kecepatan yang sangat lambat, maka, setelah artikel itu keluar, cobalah untuk membeli barang yang kami sarankan, tetapi Anda juga dapat menggunakan yang lain, tetapi kami telah merekomendasikan itu, karena memiliki keuntungan mempercepat kemampuan pendinginan, waktu pemulihan Odette untuk kemampuan Ulti selama 47 detik dengan sepatu bot pada cooldown pembelian memiliki 47 detik tersebut. 37 detik seharusnya 10 detik lebih cepat dan juga menambah kecepatan gerak 40%, yang akan memindahkan semua elemen datar akan meningkatkan kecepatan 40%. Untuk membuat elemen dari 4 hingga 6, Anda dapat mencobanya sesuai dengan “suka” Anda, karena 2 hingga 3 elemen dalam tim telah sangat berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *