Desain Interior Rumah Sleek Cotemporary, yang sederhana namun elegan

Desain Interior Rumah Sleek Cotemporary, yang sederhana namun elegan

Di tengah-tengah menurunkan harga perumahan dan tanah, ukuran rumah akan berkurang dengan kebutuhan kebutuhan dan kenyamanan itu cenderung meningkat bahkan lebih. Di sinilah kecerdikan dan kreativitas tes untuk menciptakan desain interior kecil rumah yang sederhana namun elegan cotemporal. Artikel ini akan menyajikan beberapa ide interior rumah kecil yang dapat menjadi referensi untuk mengumpulkan ide-ide baru yang unik dan menjadi identitas Anda di rumah Anda.

Ruang desain interior pertama

Ruang tidur sebagai fitur utama adalah rumah dari hal-hal yang harus memiliki prioritas dalam desain. Konsep desain interior kamar tidur, yang akan disponsori oleh Andy Rahman, adalah prinsip-prinsip dasar arsitektur, yaitu spiritualitas, harmoni materi dengan lingkungan dan kesadaran kota. Beberapa dinding sengaja dibiarkan “tidak Selesai” dengan permukaan alternatif. Lantai kotak kayu dengan pintu balkon yang terbuat dari pintu kaca dilipat untuk memberi Kelegaan sebuah ruangan kecil. Selain apik artistik dan integratif dengan lingkungan tropis, semua bahan ini terlihat elegan tetapi mudah dan ekonomis untuk dipelihara.

Tuntutan jumlah penduduk yang mendiami rumah kecil di Jakarta mendorong Sontang M. Siregar untuk menghindari penggunaan tempat tidur Murphy.

Ketika Anda melihat foto-foto Anda, Anda pasti berpikir bahwa kamar tidur yang elegan ini berada di rumah mewah. Meskipun ukuran rumah hanya 6x15m, itu bahkan terjepit di antara rumah-rumah orang lain. kunjungi website ini untuk mendapatkan info lebih lanjut desain rumah minimalis

Desain interior 2 kamar tidur

Apartemen apartemen-kamar tidur, yang seringkali tidak terlalu luas, bisa ‘disulap’ lega dan elegan. Desain lemari multifungsi sebagai penanda area kamar tidur. Selain kesan kamar tidur sebagai area privasi, desain kabinet menjadi pilar desain interior untuk ruang kecil. Desain ini elegan karena ide bentuk dan penempatannya dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan keinginan dan kekuatan pemiliknya.

3. Desain interior multifungsi

Ruang yang terbatas tidak membatasi evolusi kebutuhan yang harus dipenuhi. Ide multifungsi dalam desain interior yang tidak dapat digunakan dengan batas untuk bau.

Mulailah dengan pintu lemari, yang berfungsi sebagai meja ganda atau meja, tempat tidur yang dapat disembunyikan dalam model yang berbeda di rak atau bahkan di tempat tidur Murphy.

Selain area di kamar tidur, desain interior multifungsi dapat diaplikasikan untuk beberapa perabot, termasuk tempat duduk di bawah jendela (window seat).

5. Buka desain interior

Trik yang paling efektif dan tren saat ini untuk desain interior soft-cut adalah “rencana terbuka”. Selain dinding sebagai liner, konsep ini juga memberi gagasan tentang unsur-unsur pilihan. Batas antara ruangan bukan hanya dinding yang kokoh. Anda dapat menggunakan kolom, furnitur, bahkan warna yang berbeda. Konsep Open-Plan juga menyediakan aliran dan pembuangan ruang yang nyaman.

6. Desain bukaan untuk desain interior hunian minimalis

Daerah rumah 89 m2 selesai pada bulan Desember 2015. Yu eff dirancang sengaja banyak lubang maksimum, bahkan untuk mencapai dinding langit-langit untuk pencahayaan dan sirkulasi udara, yang membuat energi rumah ini efisien Dan jangan sumpek karena ukurannya yang kecil.

7. Desain ke rumah minimalis

Rumah 2 lantai dibangun di atas telapak seluas 96 m2 dengan luas bangunan 117 m2. Karena hubungan antara lantai dan bagian dari interior rumah di rumah kecil itu juga harus dipertimbangkan sebagai yang terbaik karena ruang hanya membutuhkan ‘makan TEMPAT Anda’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *