Rumah mewah dengan gaya modern minimalis

Rumah mewah dengan gaya modern minimalis

Tentu saja, memiliki lebih banyak anggaran tidak akan merugikan Anda karena menghargai hasil kerja keras Anda dengan kemewahan. Memiliki rumah mewah bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Apartemen mewah tidak hanya dapat digunakan sebagai rumah, tetapi juga sebagai investasi yang berharga.

Rumah mewah satu lantai saat ini memiliki karakteristik garis lurus, proporsi seimbang, ruang terbuka dan cahaya alami yang melimpah. Rumah-rumah modern juga terinspirasi oleh gaya arsitektur gaya internasional yang dikembangkan pada tahun 1920. Ciri khas rumah kontemporer, langit-langit rendah, cenderung datar, jendela kaca besar, terhubung ke teras luar, bahkan Dindingnya sederhana dan sederhana, hampir tanpa hiasan, yang membuat kesan luas, bersih dan minimalis. Saat ini, banyak rumah kontemporer menggunakan gaya ini.

Ketika Anda memutuskan untuk membangun rumah, ingatlah hal-hal berikut ini:
Lokasi 1
Situasi adalah hal utama saat membeli atau membangun rumah. Apakah dekat dengan tempat kerja? Apakah ini tempat yang strategis? Apakah dekat dengan pasar? Kami menyarankan Anda memilih lokasi yang tidak jauh dari aktivitas sehari-hari. Dia tentu tidak ingin menghabiskan banyak waktu di perjalanan.

2. pengrajin profesional
Pembangun memainkan peran penting dalam pembangunan rumah, terutama untuk rumah mewah. Pilih profesional yang berpengalaman. Pastikan Anda tahu kemampuannya, bisa melalui kesaksian orang lain yang telah menggunakan layanan Anda atau wawancara langsung. Selain pembangun, pembangun juga harus orang yang jujur ​​dan dapat diandalkan. Setelah mendapatkan pembangun master nyaman dengan hati Anda, juga memilih seorang arsitek profesional yang dapat membaca apa yang Anda inginkan.

Jika Anda memilih tukang dan arsitek, Anda hanya akan kecewa dan hanya akan menghabiskan karena hasilnya tidak sesuai dengan harapan Anda. Lebih buruk lagi, rumah Anda akan terlihat jelek.

3. Hitung setiap detail
Dari awal keran di kamar mandi hingga jenis lantai, Anda bisa menghitung semuanya secara detail. Ini harus dilakukan agar Anda tidak akan terkejut nantinya oleh biaya tak terduga. Pemeliharaan anggaran bisa jadi sulit ketika membangun rumah mewah, belum lagi fitur lain seperti perangkat elektronik, sofa, tempat tidur, air keran; kecuali jika Anda ingin membangun rumah secara bertahap, bukan perabot jadi yang langsung dan tidak langsung terisi.

4. Keamanan dan privasi
Rumah adalah tempat bagi kita untuk berlindung. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan faktor keamanan. Umumnya, apartemen mewah terletak di kompleks perumahan dengan pintu yang dijaga oleh penjaga keamanan sepanjang hari. Namun, jika rumah mewah Anda tidak di tempat seperti ini, Anda bisa memperbaikinya dengan membangun pintu Anda sendiri dengan teknologi sistem deteksi gerak untuk membukanya. Jika anggaran Anda mencukupi, tidak ada salahnya menyewa seorang satpam untuk mengurus rumah Anda. Tentu saja, kami ingin merasa aman di rumah, kan?

Selain keamanan, kita juga harus mendapatkan privasi yang kita butuhkan di rumah. Pastikan Anda memiliki tempat di rumah untuk menjaga hal-hal pribadi.

5. Rencanakan penjualan kembali
Kami tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Pikirkan tentang itu. Mungkin sesuatu akan terjadi di masa depan, jadi Anda harus meninggalkan vila dan pindah ke lokasi baru. Meskipun sama sekali tidak ada rencana untuk pindah, penting juga untuk mempertimbangkan hal ini. Bangun rumah dengan nilai jual.

Membangun rumah dengan desain yang Anda sukai itu menyenangkan, tetapi menciptakan desain umum yang bahkan orang biasa akan cintai. Jika Anda membangun rumah dengan desain yang terlalu spesifik untuk menggambarkan karakter dan gaya hidup Anda, rumah akan sulit dijual, kecuali bagi orang yang menyukai gaya hidup seperti Anda.

Akhirnya, apakah Anda membeli atau membangun rumah Anda sendiri, keputusan itu milik Anda. Manfaat memiliki rumah sendiri, dengan mana Anda dapat membuat desain Anda sendiri dengan tata letak yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Kerugiannya, bagaimanapun, adalah bahwa sering ada biaya tak terduga karena kesalahan perhitungan atau masalah lain. Membeli rumah prefabrikasi itu nyaman, tetapi tidak bisa dirancang sesuka hati. Pilih mana yang paling nyaman untuk Anda.

Rumah mewah 1 lantai
Rumah mewah tidak selalu memiliki rumah bertingkat banyak bertingkat. Dengan flat kita bisa membangun rumah mewah. Khusus untuk keluarga kecil yang tidak perlu banyak tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *