5 TIPS NGECAS SMARTPHONE YANG HARUS KAMU KETAHUI!

5 TIPS NGECAS SMARTPHONE YANG HARUS KAMU KETAHUI!

Tips smartphone Ngecas – Siapa yang hari ini tidak tahu tentang smartphone atau smartphone? Bahkan, hampir semua orang, dari anak-anak hingga orang tua, tidak lepas dari smartphone. Beragam aktivitas dengan smartphone, jadi smartphone ini perlu mengkonsumsi baterai yang cukup besar. Jika kita dapat menggunakan telepon dasar (ponsel utama) sekali selama beberapa hari, smartphone bahkan harus diaktifkan beberapa kali dalam sehari.

Bahkan, pemilik smartphone akan lebih berhati-hati dan akan menggunakan smartphone, sehingga baterai akan terus menurunkan berat badan dan akan terus-menerus memberi makan. Intensitas penggunaan, yang sering menghasilkan baterai, sering juga Dikas. Nah, Anda juga perlu tahu cara memotong smartphone yang baik agar barium Anda tidak mudah rusak.

1. Hindari menggunakan pengisi daya selain ponsel cerdas Anda yang terkait
Yang dimaksud dengan pengisi daya bukan pendamping ponsel cerdas Anda adalah bajak laut, pengisi baterai ponsel pintar, atau pengisi daya tablet. Saat ini, dengan banyak jenis smartpone, terkadang charger yang bisa digunakan untuk semua jenis smartphone.

Nah, Anda harus menghindarinya. Meski tampilannya mirip dan bisa dipakai bersama, setiap smartphone itu dibuat dengan sepasang Ladelnya. Makna apa? Untuk memutus ponsel cerdas dengan kapasitas baterai yang tersedia di perangkat. Anda pasti tahu bahwa kapasitas baterai antar smartphone bervariasi, terutama dengan kapasitas baterai tablet. Ukuran ampere masing-masing pengisi daya berbeda. Sebagai aturan, ukuran tablet lebih besar.

Jika Anda masih terpaksa menggunakan alat yang tidak kompatibel dengan ponsel cerdas Anda, itu akan mengurangi daya baterai dan membuat Anda haus lebih cepat. Karena itu, hindari kebiasaan Cassan untuk semua HP.

2. Hindari bank listrik selain keadaan darurat
Ini adalah evolusi teknologi yang semakin canggih, yang memberikan kenyamanan lebih besar bagi pengguna teknologi, termasuk pengguna ponsel cerdas. Berdasarkan masalah bahwa baterai berada di jalan dan tidak ada ruang untuk ngengecas, produk yang disebut “Powerbank” lahir. Dengan Powerbank Anda tidak perlu mencari colokan untuk mencium smartphone Anda. Tetapi tunggu sebentar

Dengan kekuatan bank, Anda tidak bisa mempercayainya lagi. Anda harus ingat tujuan dari bank daya darurat jika Anda membutuhkan ponsel cerdas dan baterai serta steker NGECA. Selain situasi ini, Anda tidak perlu memanjakan diri dengan Powerbank untuk merusak ponsel cerdas Anda.
Power Power Bank tidak cukup stabil dan sesuai dengan spesifikasi ponsel pintar. Apalgi sekarang adalah bank daya yang banyak digunakan dengan kualitas rendah. Anda benar-benar harus membosankan tanpa bank daya.

Ini hampir terjadi ketika Anda memecahkan smartphone dengan kabel data yang terhubung ke laptop atau PC. Kekuatan dan kinerja laptop atau PC tidak dirancang untuk menyalakan smartphone. Misalkan Anda meletakkan hal-hal yang tidak sesuai. Hindari itu.

3. Hindari Ngecas HP pada malam hari
Loh, apakah mitos mengatakan bahwa Mngecas dapat mempercepat usia baterai yang rusak di malam hari? Sekarang smartphone dilengkapi dengan fungsi yang melampaui perlindungan NGECAS. Saat baterai penuh, smartphone secara otomatis mematikan daya.
Ya, itu benar Tapi, beberapa penelitian menunjukkan bahwa kualitas baterai aktif ketika tidak 100 persen, tidak lebih dari 80 hingga 90 persen. Cobalah untuk menghindari kebiasaan Ngecas di malam hari untuk memperpanjang umur baterai ponsel pintar Anda.

4.Hindari posisi kosong baterai terlalu lama
Nah, seperti yang saya katakan di awal, kamu memang harus telaten dengan smartphone-mu. Rawatlah ia dengan baik. Ketika ada petunjuk baterai rendah, segeralah melakukan pengecasan. Membiarkannya kosong terlalu lama, bahkan sampai 0 persen tidak memberikan keuntungan apapun. Yang ada kebenarannya adalah karena akan mengeluarkan daya baterai yang akan mengeluarkan daya dari alat pengecas.

Pada umumnya, isi kondisi baterai dibawah 40 persen, kamu akan diberi petunjuk agar segera melakukan pengisian baterai. Jangan tunggu sampai smartphone kamu mati. Saat daya menunjukkan kisaran 15 hingga 35 persen, segeralah ngecas smartphone kamu. Itu adalah upaya terbaik.

5.Hindari menggunakan smartphone saat sedang ngecas
Sambil asyiknya main game, kamu tidak mempedulikan baterai smartphone yang akan habis. Biasanya, kamu akan segera mengambil charger, lalu mengecas-nya, dan menyerahkan bermain game. Ini adalah kebiasaan yang tidak baik. Saat melakukan ngecas, usahakan smartphone kamu istirahat. Bayangkan saja saat baterai yang saat ini smartphone akan makan untuk menambah energi. Memainkannya makna mengganggunya makan dan mengganggunya mengambil asupan energi. Yang ada smartphone kamu tidak akan kenyang sekalipun dilakukan pengisian yang lama. Ini dapat merusak smartphone Anda dan juga baterai Anda lho.

Oleh karena itu, Anda dapat melakukan pengisian, smartphone Anda dalam kondisi tenang dan diam. Cobalah untuk bertahan tanpa menggunakan smartphone terus menerus. Jika baterai sudah terisi lagi, kamu bisa menggunakan kembali.

Jadi, intinya adalah, kamu harus sabar dan telaten dalam merawat smartphone kamu. Penggunaan dan perawatan yang keliru hanya akan merusak hp milik kamu. Semoga tips ngecas smartphone dan juga hal hal hal di atas dapat membuat Anda dapat benar-benar Anda dan membantu Anda membeli baterai dan smartphone-mu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *