15 TEMPAT DINNER ROMANTIS DI BANDUNG

15 TEMPAT DINNER ROMANTIS DI BANDUNG

Apakah Anda merencanakan makan malam di tempat romantis di Bandung bersama pasangan Anda? Wego ini sangat menyukai 15 rekomendasi restoran dengan suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah dari Sambangi Anda akhir pekan ini.

  • Maxi Rest

Restoran yang berada di kawasan Ciumbuleuit ini memiliki area terbuka dari sebuah taman besar. Tidak heran, jika tempat ini sering digunakan sebagai pesta pernikahan atau acara pribadi lainnya. Bangunan restoran itu sendiri terdiri dari 2 lantai. Jika ingin makan di area terbuka di lantai dasar Anda juga bisa melakukannya. Menu utamanya menawarkan makanan barat, seperti daging, sandwich dan berbagai jenis kue dan pai.

  • Lembah

Makan malam yang menghadap ke kota Bandung dengan lampu adalah fitur unik dari The Valley Bistro. Makan malam Anda dapat dimulai dengan makanan ringan seperti sup zuppa dan sup kepiting. Sedangkan menu utama favoritnya adalah steak. Oh, ya, ketika akhir pekan tiba, Anda harus terlebih dahulu membuat reservasi untuk mendapatkan tempat, mengingat jumlah pengunjung yang datang.

  • atmosfer

Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Bali, tetapi ini menghambat bagasi dan waktu, bermain di lingkungan restoran. Desain restoran ini sangat menarik. Diadaptasi dari jenis restoran di Bali, atmosfer menggunakan banyak perabotan kayu dan dillengkapo gazebo dan taman-taman indah. Di sini ada banyak kolam yang membuat suasana lebih romantis, tapi hati-hati jangan sampai ngiler! Di sini beberapa menu menu Eropa, Indonesia, dan Asia disajikan. Tapi hidangan favoritnya adalah menu daging.

  • Sierra Café dan Lounge

Restoran ini agak jauh dari pusat kota. Sierra Café and Lounge terletak di Jl. Bukit Pakar Timur No.33. Dari sini menyinari lampu-lampu Bandung yang terlihat jelas. Tempatnya romantis abis! Tentang makanan, berbagai jenis. Mulai dari nusantara sampai makanan barat ada disini. Pemandangan terbaik dari lantai atas restoran tiga lantai ini. Wuih, tak bisa disangkal, deh cacepnya!

  • Rumah Maja

Tidak hanya itu, aura Rumah Maja tampaknya memaksa kita untuk melewatinya. Arsitektur, yang menggabungkan gaya kontemporer dan deco seni tropis, benar-benar menggoda. Maja House bukan hanya restoran, ada ruang pertemuan, ruang pertemuan dan hotel. Yang menarik di sini adalah Anda dapat menikmati angin sepoi-sepoi dengan angin sejuk dan pemandangan yang indah. Kisaran harga untuk makan dan minum di sini adalah 90.000 rupee. Jangan memakai lengan panjang atau jaket saat duduk di restoran yang dapat menampung hingga 450 tamu.

  • Anggur dan makanan Burgundy

Restoran romantis ini terletak di Maribaya, dataran tinggi di Bandung. Jadi pemandangannya sangat indah di restoran ini, gunung hijau di Lembang. Restoran ini juga cukup luas, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Secara umum, restoran dibagi menjadi 3 bagian, yaitu interior, teras dan teras. Interiornya adalah ruang VIP untuk suasana pribadi. Makanan di teras sempurna ketika Anda tiba di sore hari. Untuk makan malam romantis, duduklah di teras. Cahaya remang-remang dan lilin menciptakan suasana romantis di sini. Segelas anggur pasti akan menghangatkan malammu di sini.

  • Restoran – Padma Hotel

Satu lagi restoran di Ciumbuleuit yang menawarkan pemandangan romantis. Lokasinya cukup tinggi sehingga kita bisa melihat perbukitan hijau Bandung. Restoran di Hotel Padma tetapi terbuka untuk umum. Setiap Jumat, restoran ini menyelenggarakan acara nelayan dari Kampoeng, di mana kita bisa makan semua yang bisa kita makan! Jika ini malam minggu, apapun yang bisa saya makan untuk mengubah tulang rusuk, Anda tahu. Menu makanan penutup kurang menarik.

  • Rautan pensil

Datanglah ke restoran ini di malam hari. Suasana romantis dengan cahaya dan obor di Bandung menemani makan malam Anda. Restoran ini mengusung konsep restoran Eropa dengan sentuhan modern. Bangunan restoran terdiri dari tiga lantai, dan lantai tiga adalah tempat khusus bagi pasangan untuk menghabiskan malam romantis mereka di The Peak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *