Jangan Gegabah Dengan Benjolan Di Leher Belakang Anak

Jangan Gegabah Dengan Benjolan Di Leher Belakang Anak

Tanpa disadari, Anda akan menemukan kondisi pantat kecil seperti kacang hijau di belakang telinga dalam bentuk cairan halus. Benarkah kondisi ini akan meningkatkan anak Anda dan menyebabkan luka? Kondisi di mana jerawat kecil mungkin ada di belakang telinga adalah karena pembesaran kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening bekerja dengan sel darah putih yang memiliki fungsi memproduksi mikroorganisme berbahaya di dalam tubuh. Pada dasarnya, kelenjar ini terjadi di ketiak, leher, selangkangan, jantung, kanan dan kiri. Kenaikan kelenjar kusta ini jika penderita cacat dan kerusakan pada bayi mereka terhadap kesehatan tubuh, bahkan dalam jangka panjang karena adanya limfoma.

Benjolan di leher belakang yang terjadi di leher belakang anak Anda yang dikenal dengan kelenjar getah bening adalah bagian dari masalah yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh, jadi jika infeksi tersebut tidak teraba maka kelenjar getah bening semakin membesar.Dalam normal, Tapi jika kelenjar getah bening yang sangat 1cm yang diduga akan mempengaruhi penyakit yang akan menimbulkan masalah bagi anak Anda. Meskipun masing-masing anak pada dasarnya tidak memiliki penyakit kelenjar getah bening.

Tetapi jika kelenjar getah bening yang terinfeksi membengkak maka bisa jadi karena infeksi yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus amygdala yaitu pada anak-anak itu menyebabkan demam dan pembesaran kelenjar flu yang muncul di rahang bawah lebih banyak. Pada saat anak Anda sering mengalami rasa sakit adalah rasa sakit termasuk demam, batuk, pilek atau flu yang mengatur kelenjar getah bening di bagian belakang kepala justru di telinga menyebabkan ekspansi. Pembesaran kelenjar getah bening dapat menyebabkan beberapa kemungkinan penyakit jinak bagi penyakit berbahaya.

 

Berikut adalah beberapa kemungkinan penyakit yang bisa terjadi pada kelenjar getah bening hipertrofik:

1. Infeksi akut

Pembesaran kelenjar getah bening akan menyebabkan infeksi akut di sekitar area utama dan juga di leher. Bengkak ini akan terjadi dengan kondisi badan gabus dan adanya konsistensi yang lembut dan kemerahan. Ini mungkin karena infeksi bakteri, bahkan jika sembuh sendiri.

 

2. Infeksi kronis

Perpanjangan kelenjar getah bening disebabkan oleh munculnya tuberkulosis mikroba. Penyakit ini berhubungan dengan paru-paru, meski ada juga kasus infeksi ini, meski paru-paru itu sehat. Diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui kesehatan paru-paru.

 

3. Pembesaran kelenjar getah bening kanker primer

Jenis kanker ini akan disembuhkan, jika terdeteksi dini, namun pembengkakan tumbuh dan sebaiknya tidak membantu untuk menemukan lebih banyak dan lebih banyak di daerah lain seperti selangkangan dan ketiak yang menyulitkan untuk pulih, meski kemungkinan stadium lanjut. , mengalami kambuh yang cukup besar.

 

Hal yang sama berlaku untuk pemeriksaan dokter anak pada kelenjar pembesar anaknya dalam pelayanan perluasan berat yang tepat akan merupakan pemulihan cepat dan jaminan untuk menghindari risiko kekambuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *