Mengetahui Ciri-ciri Bentuk Payudara Sehat Dilihat Dari Puting Susu

Mengetahui Ciri-ciri Bentuk Payudara Sehat Dilihat Dari Puting Susu

Sebagai wanita, jangan kaget dengan payudara yang Anda miliki dan tanyakan pada diri Anda apakah ukuran payudara Anda normal. Hal ini wajar karena tidak semua wanita mengerti payudara, bahkan payudara dada pun bukan milik mereka. Itulah sebabnya penting bagi Anda untuk mengetahui karakteristik kesehatan payudara dan payudara, seperti yang seharusnya Anda lihat. Lihat informasi lengkap di bawah ini.

Dada besar di seluruh
Maka Anda bisa memiliki peti yang berbeda ke kanan dan kiri. Anda mungkin bertanya-tanya apakah ini normal. Jawabannya sangat normal, terutama bagi anak perempuan yang sedang pubertas.
Perbedaan ukuran payudara juga bisa terjadi jika Anda berusia 20 tahun. Faktanya, satu penelitian menemukan bahwa 44% wanita melaporkan bahwa satu payudara lebih kecil dari yang lain.

Hal ini bisa terjadi karena, ketika anak perempuan memasuki masa pubertas, payudara berkembang dengan pembengkakan bening di bawah puting susu, atau dikenal sebagai erosi sinus. Pada titik ini, Anda dapat melihat bahwa salah satu payudara Anda tumbuh atau tumbuh lebih cepat.

Jadi bagi Anda bahwa Anda memiliki ukuran payudara yang berbeda, Anda tidak perlu khawatir, terutama untuk remaja. Namun, jika Anda masih khawatir, berkonsultasilah dengan ginekolog untuk meyakinkannya bahwa payudara Anda normal.

Untuk memasuki payudara

Biasanya, putingnya memanjang keluar. Tapi bagi sebagian orang, puting susu mereka tidak keluar atau masuk. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sekitar 10% wanita memiliki puting susu yang tidak menonjol atau bahkan masuk (puting susu terbalik).

Hal ini terjadi karena zat yang menghubungkan puting susu Anda sedikit lebih pendek. Jangan khawatir, jangan mau begitu penting, biasanya, biasanya Anda memberi ASI untuk bayi Anda.

Saat puting payudara Anda menonjol, itu menjadi kurang penting dan Anda harus menemui dokter karena ini mungkin pertanda kanker.


Rambut kecil di udara

Munculnya rambut kecil di sekitar apeola atau kulit gelap di sekitar puting susu mungkin akan membuat Anda berpikir. Tapi, sekali lagi, Anda tidak perlu khawatir. Jika rambut kecil membuat Anda merasa tidak nyaman, gunting dengan gunting. Tapi tidak dianjurkan untuk menghilangkannya karena menyebabkan infeksi dan rambut.
Kapan saya harus menemui dokter jika ada yang salah?
Pelepasan puting susu

Jika kondisi ini terjadi sebelum kematian Anda saat menopause, kematian berwarna hijau cair, tidak merah (berdarah) dan ada jerawat, Anda harus memaksa dokter dan mati untuk mengevaluasi keadaan yang Anda gunakan.

Sebuah lelucon di dada

Jika Anda memiliki payudara di payudara Anda, Anda harus menemui dokter, karena bisa jadi tanda kanker.

Perubahan warna dan tekstur

Jika Anda berada di dekat kelenjar Kulit dada, scrub kemerahan Jika Anda meninggal, berkonsultasilah dengan dokter untuk melihat payudara sehat dan normal.

Payudara sangat tenang
Rasa sakit di dada yang terjadi sebelum menstruasi normal karena rasa sakit hilang secara otomatis. Namun, jika sakitnya tidak hilang, sebaiknya konsultasikan ke dokter untuk memastikan payudara Anda sehat.

 

Jika seusia Anda ditentukan kejang (seperti masa menstruasi kehamilan), akan ada perubahan ukuran atau bentuk payudara. Apalagi saat Anda berada dalam masa menopause, payudara Anda biasanya lebih kecil karena mulai kehilangan bentuknya. Itu normal

Namun, karena perubahan ini terjadi setelah masa-masa ini, Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan bahwa payudara sehat dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *