Tips untuk membeli sofa yang sempurna untuk ukuran minimalis rumah

Tips untuk membeli sofa yang sempurna untuk ukuran minimalis rumah

Sofa adalah salah satu investasi furnitur yang paling tahan lama yang dimiliki. Sebagai pasangan, sofa ini akan menemani Anda pulang dengan sukacita dan perawatan.

Sofa yang Anda beli akan digunakan untuk waktu yang lama. Bahkan jika Anda memiliki sofa dan ingin membeli sofa baru lagi, sofa tua pasti akan memindahkan Anda ke ruangan lain. Jadi jangan terburu-buru membeli sofa sebelum melihatnya dengan hati-hati,

Memilih sofa kursif adalah tugas yang mudah. Namun, tidak hanya harga dan selera yang harus diperhatikan. Ada hal lain yang harus diperhatikan

Berikut adalah beberapa tips bagaimana memilih sofa untuk dekorasi minimalis yang kami rekomendasikan untuk sahabat imania:

1. Menentukan tempat untuk meletakkan sofa, di dalam atau di luar ruangan?
Jawaban atas pertanyaan ini akan membawa Anda pada pertimbangan tambahan,

Itu adalah pilihan bahan yang tepat. Bahan yang digunakan untuk penggunaan indoor dan outdoor berbeda secara signifikan. Sofa di pedalaman memberi prioritas pada kenyamanan, sedangkan sofa eksterior memprioritaskan perlawanan material terhadap perubahan iklim.

2. Tentukan apa sofa akan bekerja untuk
Sofa yang ideal tidak hanya menarik bagi mata, tapi juga nyaman digunakan.

Sofa untuk menerima tamu biasanya terdiri dari satu set beberapa sofa, dan bisa menampung setidaknya empat orang, dan menggabungkannya dengan meja pendek. Sementara sofa digunakan untuk tidur dan bersantai, hanya sofa dengan bahan lembut yang meluas. Sofa ruang tamu bisa menjadi pilihan sempurna.

Perhatikan tinggi dan berat sofa
Hal ini penting jika sofa diletakkan di lantai atas sehingga Anda harus turun tangga. Hitung ukuran yang sesuai untuk melewati pintu masuk ruangan.

Pastikan ukuran sofa sesuai dengan ruang yang tersedia. Jangan sampai sofa yang Anda beli membuat ruangan lebih sempit, mengukur ruang pertama tempat sofa dipasang. Untuk membuat perkiraan lebih mudah, Anda bisa meletakkan plester di lantai. Selain itu, hitung meja dan pelengkap sofa lainnya yang diletakkan di sofa, juga hitung ukurannya.

4. Pilih bentuk yang sesuai
Jika Anda memiliki rumah minimalis dan ruang tamu yang kecil, Anda harus memilih sofa bentuk L berbentuk minimalis L yang memberi kesan ruang terbuka.

5. Pastikan Anda memilih sofa berkualitas tinggi
Sofa berkualitas biasanya harus terasa padat dan berat. Juga periksa bahan sofa dan
juga jahitannya. Anda juga bisa memilih bahan sesuai kondisi gaya hidup rumah Anda. Jika Anda sudah menikah dan memiliki anak kecil di rumah, Anda harus memilih sofa yang terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan seperti vinil atau kulit.

sumber: tips desain rumah minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *