5 Hal Penting yang Harus Anda Persiapkan, Sebelum Traveling Sendirian

5 Hal Penting yang Harus Anda Persiapkan, Sebelum Traveling Sendirian

Perjalanan saja, Yups! Mungkin bahkan banyak dari Anda yang belum pernah bepergian sendiri, bukan? Bepergian sendiri sangat menggairahkan, sekaligus menambah pengalaman yang sangat berharga bagi kehidupan kita. Tidak ada keraguan bahwa Solo Traveling bisa mengeja sedikit ketakutan, namun dibalik hal yang menyeramkan banyak ditemukan hal yang seharusnya tidak pernah ada sebelumnya.

Tapi, traveling sendiri juga pasti tahu apa yang harus dipersiapkan terlebih dahulu. Tidak bisa pergi ehh hal terjadi yang tidak membuat kita lelah deh! Nah, ada banyak hal penting yang harus segera dipersiapkan, tapi di artikel ini, saya beri ulasan 5 Yang paling penting sebelum mengatur perjalanan sendiri. Mari kita lihat

1. Tidak hanya tujuan yang harus Anda rencanakan, tapi kegiatan Anda juga harus disiapkan

Jika Anda hanya menentukan Destiny Destiny infernal Junior School juga bisa! Jangan lupa lupakan aktivitas apa yang akan Anda lakukan di tempat tujuan itu! Jangan sampai takdir lagi uh, bisbol Anda tahu apa yang harus dilakukan, oleh karena itu, waktu tempuh Anda terbuang tanpa tersimpan mencipkan tayangan. Baik?

2. Pastikan semua tiket promosi yang Anda gunakan, demi menjaga siklus keuangan

Jika Anda berniat untuk melakukan perjalanan hanya dengan anggaran terbatas, Selow pasti dan mengapa tidak! Banyak promo tersebar, memaksimalkan pilihan Anda. Promo inilah yang akan membuat Anda ngiler paling banyak, lalu sikatt dan jika punya deh tiket. Jika sudah punya tiket, kali ini mungkin bijaksana untuk mengelola keuangan.

BACA JUGA: 4 Tempat Wisata Jogja yang Wajib Dikunjungi

 

Bepergian sendiri tidak perlu membeli souvenir, cukup memenuhi kebutuhan, aja, ini sangat penting. Jika perlu, Anda tidak perlu tidur di penginapan, tapi di tenda Anda lebih terikat dengan alam dan, tentu saja, pengalaman yang belum pernah Anda rasakan.

3. Bagasi tidak sesuai dengan aktivitas Anda, tapi Anda tidak harus selalu memakainya

Nah, enggak ini kurang penting dibanding bagian atas. Jika Anda malas membawa barang yang berat atau longgar, ambil banyak barang, maka udahlah hanya membawa 1 tas dengan 2 pakaian, 2 celana, dompet, kamera, handuk, pulpen dan cat untuk buku (untuk menulis pengalaman dan aktivitas), dan apa yang menurut Anda bgt penting Anda dihapus

4. Tinggalkan perangkat Anda dan hanya membawa kamera analog, maka perjalanan Anda akan dipenuhi dengan banyak dialog

Jangan membawa ponsel atau semacamnya, merasa seperti traveler sejati. Jangan tanya Google, tapi orang-orang di sekitar Anda. Dialog akan dilemparkan sendiri. Selamat, Anda adalah traveler sejati.

5. Pada dasarnya, perjalanan bukanlah tentang tujuan Anda. Tapi apapun pengalaman yang Anda temukan

Ini bukan traveler sejati jika tujuan traveling bukan untuk menemukan pengalaman hidup. Banyak bepergian sendiri, ibu ayah traveling, dan teman-teman dengan tujuan untuk menemukan gairah dan identitas mereka sehingga masa depan pribadi mereka lebih baik dan bisa menentukan arah yang akan diarahkan.

Tidak hanya itu, pengalaman bisa didapat seperti di nomor 4 Anda tidak perlu membawa seluruh gadget. Dia adalah seorang musafir sejati sejati! Berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh penjuru destinasi yang Anda kunjungi dan nikmati pengalaman baru, teman baru yang akan membuat perjalanan Anda lebih seru dan menantang.

Nah, bagaimana dengan 5 hal penting diatas? Lantas lakuin Solo Bepergian dengan aksesori improvisasi? Sebenarnya, jika orang ingin dewasa dan menikmati hidup lebih banyak dan melawan semua ketakutan, kenyataannya Calon Orang yang Hidupnya akan selalu bahagia dan bersyukur atas Kegembiraan yang Tuhan berikan kepada kita. Ini bisa berguna!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *