Ide kreatif Rumah Fasis minimalis

Ide kreatif Rumah Fasis minimalis

Rumah yang manis, pepatah ini mungkin ingin menegaskan kepada semua orang bahwa tidak ada yang lebih nyaman dari rumah kita sendiri. Meski berantakan, ceroboh atau tidak sempurna, rasanya masih lebih nyaman dibanding rumah. Bagaimana membuat rumah Anda terlihat seindah rumah impian di bayangan Anda? Tentunya Anda juga menginginkan rumah Anda tidak hanya nyaman untuk Anda tapi juga untuk orang lain. Fasad adalah wajah atau bagian depan rumah Anda. Jika Anda ingin mendapatkan pemandangan rumah yang indah, mulailah dari depan rumah Anda.

Fasad rumah mencerminkan rumah itu sendiri, oleh karena itu, itu seindah dan seindah mungkin. Rumah minimalis, misalnya, yang paling populer saat ini, cenderung populer dengan fasad yang memiliki desain simpel. Sederhana tidak berarti hanya tanpa hiasan apapun. Usahakan membuat desain yang lebih kreatif sehingga penampilan tidak membosankan. Apalagi dengan fasad unik, rumah Anda, jadi punya kenangan khas yang mudah diingat bagi tamu yang ingin berkunjung ke rumah Anda.

Ide kreatif Rumah Fasis minimalis

1. variasi garis

Di rumah minimalis, variasi garis ini bisa jadi mengulang rekaman atau layar yang menutupi rumah. Anda juga bisa menggunakan line game seperti rumah berikut yang bentuknya seperti sarang burung. Komposisi garis vertikal dan horisontal memberikan efek ludis di area fasad. Garis yang digunakan juga harus menggunakan 1 warna saja agar tetap terjaga di garis gaya minimalis.

2. Pilih warna yang benar

Perhatikan pemilihan warna untuk fasad rumah. Biasanya untuk rumah minimalis paling banyak digunakan hitam, putih dan coklat. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan sebagai berikut. Anda bisa menggunakan warna asli material jika ingin tampil lebih natural, seperti penggunaan bahan batu alam. Kelemahan penggunaan bahan batu alam untuk fa├žade adalah harus melakukan perawatan berkala untuk menghindari munculnya jamur. Warna putih memberikan tampilan yang bersih, namun kelemahannya membuat rumah terlihat ‘belum selesai’. Warna hitam memberi kesan kuat dan kuat. Tapi Anda juga harus menjaga warnanya tidak membosankan dengan lukisan berkala.

3. Awning dan kanopi

Awning dan garasi tidak dapat dipisahkan dari fasad rumah. Padahal, ada beberapa rumah yang tidak menggunakan penutup garasi untuk membuat rumah terlihat lebih halus dan lebih lapang. Tapi jika Anda memiliki kendaraan yang diparkir di luar rumah, tidak ada salahnya menggunakan kanopi atau penutup kanopi untuk menjaga kemunculan kendaraan Anda. Untuk rumah minimalis, gunakan penutup sederhana dan sederhana dengan kaca beton atau transparan agar lebih lapang

Bentuk jendela juga termasuk dalam desain fasad, pada umumnya bentuk jendela rumah minimalis lebih didominasi oleh jendela besar. Bentuk jendela meluas dari lantai ke langit-langit untuk memberi kesan bahwa rumah itu lebih tinggi. Bingkai atau kusen jendela biasanya juga putih atau hitam.

Untuk fasad rumah minimalis, pertahankan bentuk geometris, jika ingin memberi kesan lebih elegan, buatlah desain dengan garis melengkung yang lembut. Hindari penggunaan formasi organik dan tidak terbentuk. Fasad rumah yang indah juga mencerminkan rumah yang indah, sehingga bentuk fasad Anda dengan hati-hati sebelum memutuskan untuk menggunakan ide desain. Temukan saran dan ide untuk fasad rumah minimalis lainnya untuk mendapatkan inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *