Taman Little Venice Puncak, Harga Tiket dan Cara Menuju Taman Little Venice Puncak

Taman Little Venice Puncak, Harga Tiket dan Cara Menuju Taman Little Venice Puncak

Salah satu kota favorit orang Indonesia yang sedang berlibur adalah Bogor. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, tempat ini juga memiliki banyak kawasan wisata buatan yang hebat dan sayang untuk dilewati. Salah satu atraksi yang paling populer adalah Little Venice di Kota Kembang. Kota Kembang merupakan kawasan Villa Estate yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 125 hektare.

Konsep Little Venice di Bogor sangat menarik. Jika Anda mengunjungi City of Flowers, Anda akan disuguhi konsep wisata unik dengan suasana dan bentang alam yang terlihat seperti kota luar negeri, terutama daging rusa di Italia. Karena kesamaan ini, pandangan ini dikenal dengan nama Little Venice Bogor, yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah “Miniatur Kota Venesia”.

Di Little Venice Bogor Anda bisa melihat berbagai bangunan yang dibuat sedemikian rupa dengan gaya arsitektur kota Venesia. Ada juga kota miniatur lainnya di Eropa, Asia dan bahkan Dufan di Jakarta.

 

Baca Juga: 5 Objek Menarik Di Pantai Tanjung Lesung

 

Meski kawasan Little Venice di Kota Bunga merupakan tempat akomodasi, keunikan gaya arsitekturalnya menjadikan tempat ini sering dijadikan tempat wisata. Jika Anda datang ke sini, Anda bisa menikmati wahana yang menarik seperti: perahu, perahu, sepeda air, banana boat, gondola, perahu naga, bali buble, perahu karet dan kapal Mississippi.

Gondola adalah daya tarik paling populer bagi pengunjung karena membuat orang senang berada di Venesia dengan gondola transportasi utama. Gondola akan berputar selama kurang lebih 15 menit dan mengelilingi seluruh daerah Little Venice. Dari atas gondola, wisatawan bisa menikmati arsitektur indah kawasan Little Venice.

Setiap akhir pekan, daerah ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Jadi, jika ingin memotret, Anda harus sabar mengantre. Meski daerahnya cukup kecil, di kawasan The Little Venice terdapat banyak tempat menarik yang memastikan Instagram Anda lebih artistik.

Harga pintu masuk Little Venice adalah Rp 25.000 per orang. Ada paket tiket seru Rp 35.000 / orang (pintu masuk, missisipi boat dan gondola). Ada tiket biasa per hari Rp 20.000 / anak dan Rp 25.000 / orang dewasa. Harga tiket liburan adalah Rp 30.000 / anak dan Rp 40.000 / orang dewasa.

Setiap kendaraan memiliki harga masuk sendiri. Berikut adalah daftarnya:

– Gondola / boat Rp 20.000 / orang berkapasitas 3 orang.

– Perahu Missisipi Rp 20.000 / orang berkapasitas 20 orang

– Perahu kecil bebek Rp 40.000 / orang dengan kapasitas 4 orang

– Bebek besar Rp 80.000 / orang berkapasitas 8 orang

– Motor boat bebek Rp 20.000 / orang berkapasitas 9 orang

– Sepeda air kecil Rp 20.000 / orang dengan kapasitas 2 orang

– Sepeda air besar Rp 40.000 / orang berkapasitas 4 orang

– Perahu pisang Rp 25.000 / orang berkapasitas 5 orang.

– Perahu naga Rp 20.000 / orang berkapasitas 9 orang.

– Gerobak baterai Rp 15.000 / koin.

– Sniper Rp 15.000 / 40 peluru.

– Kembalikan plat Rp 15.000 / token.

– Rumah Midway Rp 15.000 / rekam.

Venesia kecil buka hari:

Dari Senin sampai Jumat dari pukul 08:00 sampai 16:00

Sabtu, Minggu dan perayaan lainnya dari pukul 08:00 sampai 18:00

Selasa dan Rabu Little Venice ditutup.

Rute ke Little Venice sangat mudah. Jika dari Jakarta dan Bogor menggunakan jalan yang mengarah ke Cipanas untuk menyeberangi jembatan ciloto. Jika ada pertanda dengan tanda untuk Taman Bunga Nusantara, belok kiri dan ikuti jalan utama sampai Anda menemukan pintu masuk Little Venice di sisi kiri jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *