Ide Desain rumah minimalis

Ide Desain rumah minimalis

Biaya untuk membeli properti seperti rumah telah meningkat pesat, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mungkin mimpi sulit untuk memiliki rumah untuk pasangan yang baru menikah. Tapi bukan tidak mungkin. Saat ini, ada banyak cara untuk memiliki rumah, seperti membangun hipotek dan rumah secara bertahap. Intinya adalah untuk pertama membeli tanah dan kemudian membangun rumah.

Bagi Anda yang berencana untuk menikah dan membangun rumah sederhana dengan pasangan, properti dua kamar tidur sederhana bisa menjadi pilihan yang menarik. Tapi sebagai pasangan baru Anda tidak membutuhkan banyak ruang, bukan? Sebuah ruangan cukup. hehehe

Inilah inspirasi dari rencana rumah sederhana 2 kamar untuk pengantin baru dan berencana membangun rumah

  1. Rumah minimalis hanya bisa dibangun dengan 4 kamar: 2 kamar, kamar mandi dan ruang tamu

Tanah yang kurang berkembang bisa diatasi dengan membuat rencana 2 ruang sederhana, seperti pada contohnya. Beruntung dia masih memiliki sedikit lahan untuk membangun kebun dan area hijau di rumahnya. Sementara Anda tidak punya anak, ruangan lain bisa digunakan untuk penyimpanan. Nah, memiliki rumah sederhana tidak terlalu rumit, bukankah itu disain?

2. Jika Anda memiliki negara yang cukup besar, kembangkanlah di kebun di tengah rumah. Berikan rumah Anda mantel hijau

Bayangkan, saat Anda bangun di pagi hari, apa yang Anda lihat adalah suasana hijau harum taman di tengah rumah. Saat ini, lokasi taman tidak terbatas pada bagian depan atau belakang rumah, tapi di tengah rumah. Lebih baik jika Anda menambahkannya ke air yang menggelegak dari air kolam renang, menenangkan dan lelah setelah bekerja seharian.

3. Jika Anda memiliki banyak ruang, lakukan itu sebagai dapur atau bak mandi
desain hunian

Apakah Anda bermimpi memiliki bak mandi sebagai panggung untuk Ena-Ena? Mengapa tidak melakukannya Tambahkan tingkat kenyamanan dan kebersihan ke rumah Anda dengan meninggalkan ruangan yang bisa digunakan untuk mandi impian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *