5 Cara Merawat Cat Pada Tubuh Agar Tetap Elegan

5 Cara Merawat Cat Pada Tubuh Agar Tetap Elegan

Cara merawat cat di bodi mobil – membeli mobil untuk beberapa orang yang mampu sangat mudah. Tapi jangan bingung dengan mobil mahal dan mahal yang masih mahal untuk diperhatikan. Karena mobil juga harus diperhatikan agar mobil tetap awet dan tetap nyaman saat di kendarai. Namun, beberapa pengguna mobil mengabaikannya karena aktivitas yang menjebak mereka dan membuat orang lupa merawat mobil.

Nah, untuk saat ini otomaniac akan memberikan informasi tentang “Bagaimana merawat cat di bodi mobil agar tetap elegan”. Pendamping industri otomotif Tanpa diragukan lagi, Anda sering melihat mobil baru lewat di jalan, tapi sangat disayangkan karena cat pada mobil baru ini sedikit membosankan atau kurang terang. Ini karena mobil kurang hati-hati, terutama di bodi mobil. Ini mungkin terlihat sangat sepele, tapi dengan penampilan buram dan kurang terang akan membuat siapa saja yang melihatnya tidak menyukainya.

Nah, untuk itu ada beberapa cara untuk melukis mobil yang masih cemerlang, salah satunya adalah mencuci mobil atau menjalankan mobil tanpa jiwa. Anda mungkin sudah berada dalam banyak layanan cuci mobil atau menunjukkan mobil yang menawarkan berbagai cara mencuci, seperti mencuci salju atau yang sejenis. Dengan layanan cuci mobil akan lebih mudah bagi Anda untuk berhati-hati agar bodi mobil tetap cerah seperti mobil baru.

Perhatian terhadap cat pada bodi mobil agar tetap cerah adalah sesuatu yang sangat sepele, tapi hal sepele sering tidak menyentuh kita karena pekerjaan kita, telefilter selama musim hujan seharusnya untuk merawat bodi mobil sangat Samar, karena kalau sudah dibersihkan, perjalanannya akan menjadi kotor lagi. Untuk itu jangan khawatir dengan hak tersebut, karena dalam segmentasi otomanic ini akan memberikan sedikit perhatian pada cat pada bodi mobil agar tetap elegan dengan biaya yang tidak terlalu mahal dan bisa dilakukan sendiri, mengikuti review materi.

1. Cuci dengan body car bersih dengan Sampo Kit

Cara merawat cat pada bodi mobil agar tetap awet dulu adalah mencuci mobil dengan shampoo kit. Sebaiknya cuci mobil dilakukan secara teratur, kira-kira seminggu sekali, untuk membuat cucian mobil kita. Atau jika mobil kita sudah terlihat sedikit kotor, sebaiknya dicuci langsung di tanah karena kotoran di mobil jika dibiarkan terus menerus, pada akhirnya akan sulit dilepas, bisa merusak cat pada bodi mobil. Karena itu, jika kendaraan dicuci, sebaiknya dilakukan secara teratur agar bodi mobil tetap seperti mobil baru.

2. Komponen bodi mobil

Cara kedua untuk merawat cat di bodi mobil agar tetap terang adalah melalui bodi bodi mobil. Tapi jangan salah, tubuh Mengkompon hanya dibuat untuk bagian-bagian tertentu, yang khusus di bagian mobil, terkena kotoran atau goresan yang memungkinkan jalur di dalam senyawa bisa bersih dan tidak terlihat bekas kotoran lagi. atau goresan Kompos mobil harus dilakukan dengan cara yang benar dan menggunakan senyawa tersebut dengan merek Rubingg Commpon atau bahan lain dari pasangan memphis dengan senyawa mobil.

3. Beri Body Kit setelah Cuci

Untuk cara ketiga dalam daftar cara merawat cat di bodi mobil agar tetap cerah, adalah menyediakan kit untuk mobil di semua bagian bodi mobil. Kit donasi harusnya begitu mobil sudah dicuci dengan air bersih dan sudah dibersihkan, lalu berikan perlengkapannya merata ke seluruh mobil. Penyediaan kit ini digunakan untuk membersihkan lebuy kotor yang ada di dalam mobil setelah dicuci. Dengan bekal kit di seluruh bagian bodi mobil dengan cara yang benar, cat di bodi mobil akan menjadi lebih halus, berkilau dan cerah seperti lampu halo mobil baru.

4. Sering tidak memarkir mobil di hot spot

Saat Anda menggambar cat di bodi mobil agar tetap terang lalu parkir mobil di tempat yang dingin atau, dengan kata lain, jagan serih memarkir mobil di tempat yang hangat. Karena hal ini juga bisa merusak cat pada bodi mobil, mereka sering menyuruh kita memarkir mobil di tempat yang panas sehingga cat di bodi mobil lebih lama makin buram sehingga terlihat. Ini karena sinar matahari yang tidak bisa diserap oleh warna cat pada bodi mobil, terutama bahan otomotif yang terbuat dari seng, bisa jaringan.

5. Tidak memiliki kebiasaan menutup mobil dengan koper saat mobil sedang basah

Cara terakhir untuk merawat cat di bodi mobil agar tetap terang jangan sampai terbiasa menutup mobil dengan penutup mobil saat sedang basah. Bisa juga merusak cat pada bodi mobil. Ini adalah disababkan udara lembab yang terjadi saat mobil di kerong dengan penutup mobil. Dengan menutup mobil sering saat mamaih basah dari waktu ke waktu, cat di bodi mobil akan terlihat kusam dan kurang berkilau. Jadi alangakah mobil bersih yang bagus dulu sebelum menutupi mobil dengan penutup mobil untuk melukis bodi mobil terlihat lebih awet dan lebih dari kinclong.

Nah teman, ada 5 cara merawat cat di bodi mobil untuk menjaga kilau dan kinclong. Dengan bentuk ini mobil kita diharapkan menjadi lebih bersih dan lebih cerah seperti mobil baru. Beberapa cara ini, jika dilakukan dengan rutin dan digunakan dengan cara yang benar, hasilnya bisa lebih maksimal dan tampilan mobil, selain menjadi bersih dan cerah, bodi mobil juga akan terasa lebih lembut dan halus. Jadi, beberapa cara merawat cat di bodi mobil agar tetap megkilat, semoga dengan beberapa cara melukis bodi mobil agar tetap terang, mobil Anda bisa terlihat lebih bersih dan lebih cerah seperti mobil baru. “SALAM AUTOMOTRIZ”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *