Tips Menciptakan Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Tampak Lebih Banyak

Tips Menciptakan Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Tampak Lebih Banyak

Rumah adalah makanan pokok bagi semua orang. Semua orang ingin memiliki rumah sendiri. Saat ini, rumah minimalis lebih atraktif karena harganya yang kecil dan murah. Desain rumah minimalis 1 lantai memiliki area yang tidak begitu luas. Jadi Anda harus bekerja dengan baik agar rumah terlihat lebih lapang. Di rumah biasanya ada kamar tidur, ruang tamu yang mengarah ke ruang tamu, kamar mandi dan dapur. Bagaimana Anda mengatur seluruh ruangan agar rumah terlihat lebih lapang dan nyaman? Berikut beberapa cara Anda bisa membuat rumah bertingkat minimalis yang terlihat lebih lapang.

Desain rumah minimalis 1 lantai

Tip untuk membuat desain rumah minimalis 1 lantai terlihat hebat
Seperti dijelaskan kebutuhan ruang

Jika Anda merancang desain rumah minimalis, Anda perlu menyesuaikan kebutuhan ruangan dengan jumlah anggota keluarga. Jangan membuat ruang yang tidak perlu. Selain itu, ukuran rumah Anda hanya 36. Lihat jumlah anggota keluarga lalu sesuaikan jumlah ruang. Jika Anda tidak memiliki anak, lebih baik menyimpan dua kamar tidur. Misalnya, Anda akan menemukan 2 kamar tidur, ruang tamu, yang juga digunakan sebagai ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Untuk ruang makan Anda bisa berkombinasi dengan dapur minimalis. Jangan membuat ruang yang tidak terpakai dan hanya pergi ke permainan.

Tentukan desain rumah desain

Bila Anda merancang rumah minimalis lantai 1, Anda harus memutuskan tema mana yang akan Anda rentangkan. Saat ini ada banyak topik yang bisa diaplikasikan ke rumah minimalis. Bisa jadi shabby chichaus tema, monokrom, mewah, bali, tradisional, vintage, modern dan banyak lagi. Dengan menentukan tema, Anda tahu furnitur dan warna yang Anda gunakan untuk rumah Anda. Dengan menentukan tema, rumah Anda juga akan lebih menyenangkan, nyaman dan cantik. Jadi rumah Anda tidak hanya dangkal, hanya saat Anda menulis sesuatu tanpa topik.

Selain itu, bacalah betapa mudahnya membuat rencana rumah minimalis modern
Furnitur multifungsi

Desain rumah minimalis 1 lantai

Untuk membuat rumah minimalis terlihat seperti Anda bisa memilih furnitur seperti mutlifungsi. Tak perlu membawa banyak furnitur dan akhirnya tidak bagus. Ini benar-benar akan membuat pengeluaran Anda boros. Mereka menggunakan furnitur multifungsi yang lebih baik. Untuk rumah minimalis, Anda tidak perlu menggunakan furnitur besar. Lebih baik menggunakan furnitur kecil yang membuat ruangan terlihat lebih besar. Jika ingin menambah hiasan, pilih hiasan sederhana dan ukurannya yang kecil. Buang barang yang tidak perlu. Seperti tumpukan koran.

Desain rumah minimalis 1 lantai warna jernih

Desain rumah minimalis 1 lantai

Jika ingin membuat desain lantai 1 minimalis lebih lapang, Anda bisa menggunakan warna-warna cerah. Jangan hanya memilih warna cat dinding. Misalnya, rumah itu cukup putih. Tapi cobalah mencampurnya dengan warna lain. Katakanlah Anda menggunakan tema lusuh chic. Sementara Anda bisa menggunakan warna lembut seperti pink, cream, white dan sebagainya. Jika Anda menggunakan kreatif monokrom, gunakan kombinasi warna putih, hitam, dan abu-abu. Saat ini, rumah ini populer dengan warna kuning. Anda bisa mengkombinasikan kuning dengan warna putih. Ini akan membuat rumah minimalis Anda terlihat lebih luas.

Jendela dan kaca cermin

Desain rumah minimalis 1 lantai

Biarkan sinar matahari menembus ruangan Anda. Dengan membuat jendela di dalam rumah terbuka dan besar, rumah menjadi lebih lapang. Buat gelas besar. Selain rumah, yang terlihat luas, jendela besar akan membuat rumah lebih cerah. Jadi energi bisa diselamatkan di siang hari. Selain jendela besar, Anda juga bisa memasang kaca cermin di beberapa sudut ruangan. Cermin bisa memantulkan cahaya dan menciptakan ilusi ruang yang lebih besar. Anda bisa menginstalnya di ruang tamu atau bagian rumah lainnya. Sesuaikan ukuran cermin dengan ukuran ruangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *