Tips Mengatur Ruang Keluarga

Tips Mengatur Ruang Keluarga

Ruang Keluarga – Rumah ideal bukan hanya tempat suci dan kedamaian. Reuni keluarga sama pentingnya. Menghabiskan waktu bersama semua anggota keluarga akan nyaman dengan disain sederhana ruang keluarga.

Sumber: http://dsignrumah.com/

 

Bingung bagaimana menciptakan ruang tamu yang nyaman? Atau Anda masih belum tahu bagaimana cara memaksimalkan desain ruang keluarga, karena rumah Anda kecil? Berikut adalah beberapa tips untuk beralih ke!

 

  • Tawarkan tikar lantai kosong

Terkadang Anda dan anak atau pasangan Anda hanya ingin berbaring dan membaca novel atau buku komik. Jika ruang keluarga cukup luas, di samping sofa, tinggalkan ruang yang kecil. Amankan karpet dengan mata air yang lembut agar keluarga Anda lebih menyenangkan. Anda bisa menyesuaikan gaya karpet dengan corak internal di rumah.

 

  • Pasang stan yang bergaya

Jika ruang keluarga Anda memilih koleksi buku atau mainan anak-anak, letakkan di rak yang terlihat elegan. Anda bisa memilih kayu putih atau natural netral dengan hiasan lain seperti patung atau miniatur. Atur semua koleksi dalam posisi horizontal untuk mencegah penyumbatan atau penyumbatan.

 

  • Strip tersembunyi

Mengumpulkan tanpa camilan atau minuman akan sangat membosankan. Gunakan sudut ruang tamu sebagai bar tersembunyi (bar tersembunyi). Di sini Anda bisa meletakkan vintage. Buatlah kulkas kecil yang bisa Anda tambahkan ke makanan ringan dan anak-anak favorit Anda.

 

  • Pilih warna cerah

Warna cerah seperti pastel sangat meyakinkan saat diterapkan di ruang tamu. Jika Anda khawatir kopi akan menetes di dinding atau karpet, sekarang ada banyak bahan yang dapat melindungi furnitur Anda dari noda. Pasar yang banyak digunakan cat anti warna atau tikar sintetis sintetis mudah dibersihkan.

 

  • Pasang sofa mewah

Selain karpet bulu yang nyaman, ruangan di mana keluarga menonton TV tentu bukan afdol jika tidak dilengkapi dengan sofa yang empuk. Tambahkan banyak bantal yang menyertai pertunjukan bersama anggota keluarga.

 

  • TV Terpadu

Memasang TV dengan sistem built-in akan menyebabkan ruangan nampaknya tidak terlalu ramai, apalagi sekarang hampir semua keluarga memiliki TV panel datar yang kompak dan tidak memerlukan ruang. Anda bisa memasang rak besar di tengah menggunakan TV built-in. TV tidak hanya lebih elegan tapi juga menempel di dinding, sehingga tidak berantakan. Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan peralatan perbaikan rumah Anda!

 

  • Letakkan koleksi pribadi Anda di dinding

Apakah Anda memiliki koleksi gambar, foto hitam putih tua atau irisan musik lama? Alih-alih hanya memasukkannya ke dalam kabinet, mengapa tidak seharusnya Anda menjadi sebuah etalase? Tengok saja bagaimana ruangan di atas berubah, hanya karena dindingnya ditutupi benda kecil. Anda bisa melakukannya dengan koleksi.

 

  • Ruang keluarga dengan dinding rak

Dan jika koleksi Anda adalah kendi atau potongan yang sulit dipegang tepat di dinding? Anda bisa memasang rak kecil ini.

 

  • Buka ruang keluarga

Jika Anda memiliki taman di sisi rumah, Anda tidak bisa merusak konsep ruang keluarga yang terhubung langsung ke taman, seperti pada contoh di atas.

 

  • Ruang keluarga dengan dinding yang transparan

Melalui dinding kaca transparan, Anda tidak hanya bisa mencuci mata untuk melihat pemandangan di luar, tapi juga menambah ruang. Anda juga bisa menciptakan ruangan tanpa dinding untuk memberi kesan melangkah lebih jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *