Obat penyakit kelamin atau obat kutil kelamin di Apotek

Obat penyakit kelamin atau obat kutil kelamin di Apotek

Jika anda sedang mencari obat penyakit kelamin atau obat kutil kelamin tanpa operasi atau dirawat di rumah sakit, maka ini merupakan situs yang paling tepat bagi anda, karena kami disini akan menjelaskan mengenai obat penyakit kelamin atau obat kutil kelamin yang ada di Apotek sekitar anda. Sebelum kami menjelaskan mengenai obat penyakit kelamin atau kutil kelamin ini terlebih dahulu kami akan sedikit menjelaskan mengenai apa itu penyakit kelamin atau kutil kelamin ini. Dari beberapa nama penyakit kelamin ini salah satu dari penyakit kelamin yaitu kutil kelamin.

Apa itu kutil kelamin? Kutil kelamin atau condylomata acuminata merupakan salah satu penyakit menular yang disebabkan karna selalu berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan seksual, sehingga penyakit ini diakibatkan oleh virus yang membahayakan. Dan apabila tidak segera diobati maka penyakit ini akan semakin parah dan kutil kelamin akan membesar atau lebih banyak. Untuk itu bagaimana sih cara pengobati penyakit kelamin atau kutil kelamin ini?

Cara mengobati penyakit kelamin atau kutil kelamin ini biasanya dilakukan dirumah sakit dengan cara pembedahan atau operasi yang dilakukan dengan tiga metode pembedahan yaitu:

  1. Pembedahan atau operasi ini dilakukan dengan cara membekukan kutil kelamin dengan menggunakan nitrogen cair.
  2. Cara pembedahan atau operasi yang ke dua ini dilakukan dengan cara memotong kutil kelamin. Untuk memotong kutil kelamin ini memerlukan anestasi lokal.
  3. Cara ketiga ini pembedahan atau operasi memerlukan arus listrik yang bertujuan untuk membakar kutil kelamin.

Dari beberapa cara pembedahan kutil kelamin diatas tidak dapat dipastikan bahwa kutil kelamin dapat benar-benar disembuhkan atau hilang, karena besar kemungkinan setelah operasi pun kutil kelamin tersebut dapat muncul kembali secara tiba-tiba. Pengobatan dengan cara pembedahan atau operasi ini bukan cara satu-satunya untuk menyembuhkan kutil kelamin. Terdapat beberapa obat penyakit kelamin atau obat kutil kelamin yang tersedia di sejumlah Apotek disekitar anda diantaranya:

  • Collomack
  • Collomack ini merupakan obat yang digunakan pada kulit untuk mengobati kutil kelamin. Produk asam salisilat sangat membantu menghilangkan kutil kelamin, setelah penggunaan asam salisilat ini maka tahap yang selanjutnya kutil kelamin akan kering dan mengupas.
  • Collusol

Obat penyakit kelamin atau obat kutil kelamin yang didapatkan dari apotek ini yaitu collusol digunakan untuk mengobati kutil kelamin. Kinerja dari obat ini sangat efektif untuk membunuh bakteri papilloma yang menyebabkan munculnya penyakit kelamin atau kutil kelamin. Obat callusol ini bentuknya cairan dan penggunaannya dengan cara dioleskan pada kutil yang tumbuh dibagian kulit badan anda atau dibagian kelamin. Obat ini digunakan bagi penderita yang umurnya diatas 12 tahun.

  • Asam Trikloroasetat

Obat penyakit kelamin atau obat kutil kelamin yang satu ini berfungsi untuk menghancurkan protein yang terdapat pada sel-sel kutil, sehingga kutil yang tumbuh pada kulit dapat disembuhkan atau hilang.

Penggunaan dari obat asam trikloroasetat ini yaitu dengan mengoleskan asam trikloroasetat pada bagian kulit yang terdapat kutil, kemudian setelah dioleskan maka anda akan merasakan panas pada bagian yang dioleskan, setelah beberapa menit rasa panaspun akan hilang. Obat yang satu ini memang obat yang keras tetapi obat ini merupakan obat yang paling ampuh untuk mengobati penyakit kelamin atau kutil kelamin dan obat ini diperbolehkan untuk dipakai bagi wanita yang sedang hamil atau melakukan program kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *