Pulau Gili dan Keeksotisannya Untuk Para Pecinta Pantai dan Laut

Pulau Gili dan Keeksotisannya Untuk Para Pecinta Pantai dan Laut

Paket Wisata Lombok Murah – Apakah Anda mencari pulau yang sangat bersih, indah, menawan sekaligus eksotis? Jika iya, maka Pulau Gili adalah jawabannya.

Jika Anda sedang berlibur ke Lombok, maka pulau ini tidak boleh Anda lewatkan, karena pulau ini merupakan tempat yang paling difavoritkan oleh wisatawan baik lokal maupun internasional untuk menikmati keindahan disana.

Terdapat 3 Pulau Gili yang memiliki keeksotisan, yakni Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Adapun ketiga Gili tersebut seakan bisa mempresentasikan indahnya semua pantaiĀ  yang ada pada wilayah Lombok. Beningnya air lautan, butiran pasir yang berwarna putih yang bersih dari hamparan sampah, dan beranekaragamnya terumbu karang yang lengkap dengan ikan-ikannya yang menawan. Seakan Anda menjadi bagian dari indahnya pantai tersebut ketika bermain air disana. Hal tersebutlah yang membuat pulau ini menjadi idaman bagi setiap wisatawan yang berkunjung kesana.

 

Waktu Tempat

Jika Anda hendak mengunjungi Pulau Gili, maka waktu yang Anda butuhkan ketika menuju pulau Gili sekitar 30 menit, hal tersebut tergantung dengan kondisi ombak yang ada.

Pada saat Anda di perjalanan, maka Anda pun akan diberikan pemandangan indahnya panorama yang sangat memukau. Keindahan laut yang benar benar jernih terdapat warna air yang biru muda, biru tua bahkan hijau muda pun ada disana, sehingga membuat Anda menjadi dimanjakan dengan keindahan alam Pulau Gili.

 

3 Pulau Gili

Liburan di Lombok – Setiap pulau memiliki karakteristik serta keunikan masing-masing, jadi Anda membutuhkan waktu yang ekstra untuk menikmati semua keindahan alam yang disuguhkan disana. Adapun perbedaan diantar ketiga pulau tersebut adalah sebagai berikut:

 

Gili Meno

Liburan Ke Lombok – Dimulai dari pulau yang terkecil diantara ketiga gili, yakni Gili Meno. Jika dibandingkan berdasarkan ukuran, Gili Meno merupakan pulau yang terkecil dibanding 2 Gili lainnya, dan juga pulau ini merupakan yang paling sunyi yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Adapun penduduk lokal yang menghuni pulau ini adalah berkisar 400 orang.

Jika Anda menginginkan liburan karena penat berada di hiruk pikuk daerah perkotaan, maka Gili Meno adalah jawabannya. Anda dapat rileks disana dengan menikmati keindahan pantai, yang dimana pulau ini belum banyak yang mengunjungi namun bukan berarti pulau ini tidak bagus. Malah sebaliknya, pulai Gili Meno diperuntukkan bagi mereka yang ingin melakukan rileksasi dan mencoba menikmati keindahan pantai serta mencoba memiliki pulau pribadi.

 

Gili Trawangan

Tour Lombok – Berbeda dengan Gili Meno, penduduk yang berada di Gili Trawangan lebih banyak 2 kali lipat jika dibandingkan Gili Meno serta orang-orang yang mengunjungi Pulau yang satu ini dikarenakan mereka ingin melakukan scuba diving serta menikmati keindahan alam disana.

 

Gili Air

Tour Lombok – Nah untuk yang satu ini, sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Semua fasilitas yang Anda butuhkan pun hampir terdapat semuanya disana. Dan penduduk yang ada di Gili Air ini lah yang paling banyak jika dibandingkan kedua Gili lainnya.

Kegiatan seperti berjemur di Pantai, berenang serta melakukan snorkeling hal tersebut tidak boleh Anda lewatkan ketika berada disana.

 

Itulah informasi mengenai wisata Lombok, liburan ke lombok edisi Pulai Gili yang dapat kami sampaikan. Untuk informasi lainnya Anda dapat menghubungi jasa Paket Wisata Lombok maupun Lombok Tour, agar lebih mendapatkan info yang mendalam.

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *