Konten Web Besar – pencarian yang lebih tinggi Peringkat Engine

Konten Web Besar – pencarian yang lebih tinggi Peringkat Engine

Di sini adalah skenario, Anda tidak ingin terjadi:


Anda telah menghabiskan jam dan jam untuk meneliti kata kunci yang paling menguntungkan terbaik untuk halaman web afiliasi khusus Anda. Anda memilih kata kunci ini karena mereka memiliki permintaan baik, orang-orang mencari istilah-istilah ini namun mereka tidak jadi yang kompetitif mereka mustahil untuk peringkat baik bagi dalam bagian atas 2 halaman-halaman Google MSN atau Yahoo.

Anda juga telah menguat beberapa kualitas link inbound melalui mitra link timbal-balik dan menulis beberapa artikel yang relevan yang memiliki link inbound menunjuk pada halaman target anda.

Mesin pencari yang telah diberi ganjaran usaha Anda dengan memberikan sebuah bagian atas 20 kode hotel istilah pencarian.

Anda perhatikan peningkatan lalu lintas di halaman ini. Tidak ada keraguan karena pemaparan dalam SE.

Setelah beberapa hari anda melihat halaman anda adalah drop seperti kentang panas dan bagian atas 20 peringkat ini pergi anda sekarang pada halaman 11 dikuburkan… tidak akan ditemukan!

Mari kita kembali untuk melihat trek apa yang mungkin sudah terjadi.

1. Jenis peselancar Web dalam istilah populer anda ke dalam SE (MSN, Google…) (besar!)
2. Daftar Anda menampilkan halaman pertama dan kedua dari hasil pencarian (besar!)
3. Dibaca berbunyi deskripsi anda yang seolah-olah relevan dan memutuskan untuk klik dan kunjungi halaman anda (besar!)
4. Dibaca memasuki halaman anda dan daun dengan cepat…(Tidak baik!)

Apa yang terjadi?

Anda telah melakukan segalanya dengan benar dalam memimpin dibaca ke halaman anda dengan kata kunci dan optimalisasi offpage baik, tetapi mereka meninggalkan karena konten web anda tidak menarik, relevan atau cukup menarik untuk meraih dan memelihara perhatian mereka.

Anda akan akhirnya kehilangan SE ranking tertinggi jika se besar yang mendeteksi pola perilaku pengunjung, yang, di mana dibaca menemukan situs anda melalui Keyword Search (Pencarian Kata kunci yang sah namun dengan cepat mengklik kembali ke halaman hasil pencarian dan terus mencari.

Mengapa?

Karena SE yang akan anggap halaman anda tidak relevan untuk bahwa istilah pencarian tertentu.
Ingat, ada korelasi antara konten web – Peringkat engine pencarian yang lebih tinggi dan meningkatkan lalu lintas online.

Oleh karena itu, penting untuk menulis menarik, konten yang relevan menarik khususnya untuk jenis afiliasi situs web. Jangan coba untuk hard menjual produk-produk afiliasi yang coba Anda untuk mendapatkan pengunjung untuk klik pada (situs merchant anda). Sebagai gantinya, pra-menjualnya dengan informasi terbaik menekankan dalam ertikata sebenar apa manfaat adalah dengan pengunjung. Anda ingin mereka dengan suka rela klik pada link merchant dengan ” open untuk membeli mentalitas “.

Ada suatu seni untuk menulis konten ke pra-menjual pengunjung anda…

di sini adalah beberapa tip:

menekankan keuntungan

apa yang anda katakan awal akan sangat pengaruh jika orang tetap atau meninggalkan halaman web anda. Hal ini tampaknya seperti hal yang paling jelas namun begitu banyak situs web mendapatkan kesalahan. Anda harus cepat dalam beberapa detik pertama (ingatlah ini adalah waktu internet) mendirikan manfaat apapun halaman anda adalah mempromosikan…dan bagaimana ianya berguna untuk pengunjung.
Meninggalkan “Aku ” dan “Tentang Kita” situs dari halaman hingga dibaca telah mendapatkan kepercayaan mencari apa yang mereka inginkan apakah anda ingin menyediakan informasi atau produk aktual.

Baca Halaman Anda Dari perspektif pengunjung

yakin anda memahami apa yang engkau katakan, anda menulis! Tetapi apakah ini benar-benar jelas bagi sebuah pertama kali dibaca? Berusaha untuk membuat suara yang kompleks…yang sederhana apa berkomunikasi adalah benar-benar tentang. Semoga website anda topik atau tema tidak tentang sesuatu yang pada dasarnya rumit namun Anda masih perlu berdiri kembali dan reread ia.
Tidak menganggap dibaca memiliki pengetahuan besar tentang apa yang anda menulis tentang jadi jangan meninggalkan sesuatu dari yang anda berpikir ini tidak diutamakan. Pastikan anda menentukan jargon apa pun atau ketentuan terkait industri yang mungkin membingungkan dibaca.
Pastikan aliran konten anda secara logis. Menghindari sindrom pemikiran yang tersebar di mana ide-ide seluruh halaman. Reread.
Pastikan halaman anda navigasi adalah konsisten dari halaman untuk halaman. Jika dibaca mendapat kehilangan peta situs baik dapat mengatasi masalah ini, pastikan link ini telah disertakan dengan navigasi utama anda.

Ini hanya 2 penting dan cara-cara efektif membuat konten yang lebih baik.
Untuk artikel lengkap, kunjungi situs web di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *