10 tahun sukses dalam yoga Tips mengurangi penurunan berat badan setiap hari

10 tahun sukses dalam yoga Tips mengurangi penurunan berat badan setiap hari

Untuk menguatkan otot-otot tubuh, manfaat yoga untuk kesehatan fisik tidak bisa menolak untuk meningkatkan fleksibilitas dan keseimbangan tubuh agar bernafas. Yoga dapat memperkuat pikiran dan mempertajam konsentrasi pikiran Anda. Lantas, bagaimana cara efektif menurunkan yoga?

Evaluasi keefektifan yoga untuk menurunkan berat badan

Yoga menyimpang dari latihan kardiovaskular dan aerobik, yang sering dilakukan karena penurunan berat badan. Namun, menurut Profesor A. Lewis dari University of Minnesota di Amerika Serikat, Anda bisa menggunakan meditasi dan yoga kalori. Satu jam yoga dapat membakar lebih banyak kalori pada saat bersamaan. Sebagai perbandingan, Anda bisa menghentikan 238 kalori dalam satu jam.

 

Selain itu, yoga memberikan kekuatan otot tubuh. Secara umum, otot bekerja di paru-paru, otot lengan, perut (miokardium), otot leher, pergelangan kaki dan betis. Gerakan otot ini memberi banyak otot dan bisa melatih di gym. Kenaikan massa otot bisa mengonsumsi lebih banyak kalori dibanding bohlam embrio, meski otot tidak bekerja.

 

Yoga juga memperkuat miokardium. Bila miokardium kuat, pembuluh darah bisa membawa lebih banyak darah dan bisa menyedot dengan cepat miosit. Hal ini memungkinkan Anda untuk makan sel dengan tenang dan tenang.

 

Karena semakin banyak koloni yang terbakar, metabolisme yang lebih cepat membantu membakar lemak.

 

Yoga yang menyenangkan mengurangi stres dan meningkatkan kemenangan.

Hal ini diyakini bahwa yoga, yang secara intensif dilakukan, dapat mempertahankan berat badan dan tubuh ideal. dqapat Pengaruh meditasi dan konsentrasi pikiran dalam yoga mengandaikan adanya struktur psikologis, seperti stres, depresi, kenyang.

 

Kebanyakan orang harus makan coklat dan memakannya jika terjadi stres. Yoga teratur membantu Anda mengatur emosi dan pikiran Anda dengan lebih baik, jadi hindari stres. Inilah salah satu manfaat yoga untuk menjaga berat badan.

 

Yoga membantu gaya hidup sehat

Selain kesehatan fisik, yoga cenderung melakukannya, dengan meditasi pikiran, pernapasan, relaksasi. Pengatur fisik, mental dan global ini merupakan bagian penting dari efektivitas yoga dalam mengurangi berat badan. Saat ini, yoga memberi Anda kesempatan untuk memulai tubuh Anda.

 

Itulah mengapa saya tahu apa yang terbaik untuk Anda. Karena itu, kami menyadari pentingnya gaya hidup sosial dengan gaya hidup yang intuitif. Anda tidak ingin berkelahi semalaman, karena Anda tahu Anda tidak perlu bangun tidur.

Sumber : http://doktertampan.com/

 

10 menit tips yoga menurunkan berat badan

Di sini saya memiliki yoga untuk mengurangi berat badan saya setiap hari. Ini sepuluh menit berjalan kaki.

 

Luruskan kaki Anda, lalu buka pinggang, lutut dan bokong ke luar. Jaga kaki Anda sedikit agar dimensi ini sejajar dengan lantai. Chupa mencondongkan tubuh ke depan. Potong bagian bawah lidah, tekuk atau perut di dekat mulut. Katakanlah 15 kali.

Dia berhenti di posisi sebelumnya dan membuat gerakan tangan. Saat tangan mencapai kepala, pegang dengan kuat dan angkat kaki. Salah saat kamu mencapai tanganmu Lanjutkan selama 1 menit.

Kembali ke posisi awal (stand), berhenti, panggil tangan. Lipat lengan ke depan, tekuk lutut dan tekuk untuk meraih kedua tangan dari tanah. Pegang posisi Anda dan kocok tubuh Anda beberapa kali.

Termasuk di masa datang. Jadi angkat kepala Anda, bicaralah dengan tangan Anda dan lingkari busur seolah Anda sedang duduk. Aku mencoba mengangkat tanganku dan membelainya. Harap diingat dan duduk Ini seharusnya lebih cepat. Anda juga bisa mengganti posisi rak dengan melompati saat pemasangan.

Tunggu, bangkit dan memalingkan kepala. Tangan ke atas dan ke bawah dan lipat. Lindungi senjata Anda, bangkit dan bangun. Karena itu, saya akan melindungi dan menyembunyikan tangan saya. Akulah gerakan ini lima atau enam kali.

Pertama, pindahkan telur sebanyak 15 kali. Lari dari posisi kaki terbuka atau dari titik 1 ke kiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *