Tips Mengobati Kutil Kelamin

Tips Mengobati Kutil Kelamin

Kebersihan organ kelamin adalah kewajiban bagi setiap orang, baik wanita maupun pria. Penyakit kelamin bukan lagi penyakit yang langka, tetapi banyak orang di dunia yang menderita penyakit tersebut, hingga terancam jiwanya.

Ada banyak sekali jenis penyakit kelamin yang di derita oleh masyarakat di dunia, beberapa diantaranya masih belum di temukan obatnya. Obat yang bisa di berikan oleh dokter hanya mampu untuk memperlambat kematian, atau hanya dapat mengurangi efek samping dari penyakitnya tersebut. Bahkan terkadang obat penyakit kelamin yang keras malah mempengaruhi kesehatan badan orang yang menderitanya. Hal ini dikarenakan penyakit kelamin adalah virus yang memang berbahaya.

Biasanya penyakit kelamin ini dapat muncul akibat dari ketidak bersihan, atau kecerobohan. Jika anda selesai buang air besar atau kecil, membersihkan daerah organ vital harus lebih berhati-hati, karena dengan kurang bersihnya organ vital juga dapat menimbulkan penyakit kelamin. Selain itu penyakit kelamin seringkali ditulari melalui hubungan sexual bebas. Hubungan sexual dengan berganti-ganti pasangan, terlebih tidak menggunakan pengaman dapat menimbulkan penyakit kelamin.

Salah satu penyakit kelamin yang sering ditemukan di kebanyakan orang adalah kutil kelamin. Obat kutil kelamin pada umumnya masih mudah ditemukan. Beberapa obat di bawah ini dapat menyembuhkan pernyakit kutil kelamin, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan membaca ulasan di bawah ini.

Collomack

Collomack adalah satu obat berbasis kimia yang dapat ditemukan di apotek-apotek. Obat yang satu ini juga berperan sebagai obat kutil kelamin yang ampuh. Cara pemakaiannnyapun sangat mudah, hanya dioleskan di tempat yang tumbuh kutil kelamin tersebut. Obat penyakit kelamin ini hanya dapat digunakan di kulit saja, bukan untuk organ tubuh lainnya seperti mata, atau telinga. Hal yang perlu diketahui oleh anda bahwa obat ini adlaah obat luar, bukan obat untuk diminum. Collomack adalah obat penyakit kelamin ringan, sebaiknya jika sudah parah lebih baik mendapatkan penanganan dokter.

Callusol

Selain collomack, callusol juga salah satu obat kutil kelamin yang ampuh. Kutil kelamin yang masih dalam tahap ringan dapat diobati dengan callusol. Begitu pula cara pemakain callusol sama dengan collomack. Sebanarnya callusol merupakan obat yang biasa digunakan untuk mengobati penyakit mata ikan, tetapi ternyata juga ampuh untuk merontokkan kutil kelamin. Anda sebaiknya jangan meremehkan aturan pemakain yang telah ditetapkan, kalau tidak mengikuti sudah pasti akan ada efek samping yang muncul. Maka dari itu sebaiknya anda mengikuti aturan pakai.

Demikianlah dua obat yang dapat ditemukan di apotek, tetapi juga dengan harga terjangkau. Jika anda memiliki menderita kutil kelamin, obat penyakit kelamin diatas, yang khusus untuk kutil kelamin sepertinya rekomendasi yang cukup bagus. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tahu mengenai obat kutil kelamin.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *