Survei: Mahasiswa Putar ke Internet Banking

Survei: Mahasiswa Putar ke Internet Banking

Dalam sebuah artikel usia segala sesuatu, elektronik bank berbasis Internet yang semakin kuat memperoleh tanah, khususnya di kalangan mahasiswa.

Menurut sebuah survey yang baru-baru ini, 50% dari mahasiswa menggunakan online bill-membayar jasa, dibandingkan dengan 28 persen dari populasi perbankan umum.

“Para mahasiswa mewakili sebuah gelombang baru pelanggan bank yang tidak akan pernah menjejakkan kaki di sebuah cabang bank,” kata Jerry McCoy, chief marketing untuk NetBank eksekutif, sebuah bank berbasis Internet. “Mereka menyadari bahwa perbankan online adalah lebih praktis untuk gaya hidup mereka dan memungkinkan mereka untuk fokus pada tugas-tugas yang lebih penting seperti kerja sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler.”

hampir 92% siswa dalam survei NetBank mengatakan mereka tiba di college dengan komputer mereka sendiri dan 87% mampu untuk menghubungkan ke Internet dari penginapan mereka atau apartemen tanpa masalah. Dua dari tiga mengatakan ini merupakan hal yang penting untuk mereka yang bank mereka menawarkan perbankan online dan bill-fitur membayar.

Berbasis Internet bank yang menarik bagi mahasiswa karena kemudahan penggunaan dan, dalam beberapa kasus, akses ke jaringan ATM bebas biaya. Sibuk siswa dapat menyetel pembayaran online otomatis, mengurangi kemungkinan hilang atau yang akhir membayar tagihan. Dan karena mereka tidak memiliki dengan biaya overhead yang dikaitkan dengan mempertahankan dan kepegawaian kantor cabang, bank Internet dapat menawarkan biaya layanan yang lebih rendah dan suku bunga yang lebih tinggi – hingga lima kali rata-rata nasional.

Dengan bank Internet, siswa tidak lagi perlu menyetel akun pengecekan baru di kota perguruan tinggi mereka. Siswa dapat menyetel Internet mereka memeriksa kemajuan dalam akun – semua yang diperlukan adalah sebuah e-mail dan driver mereka lisensi yang. Kemudian, daripada menunggu sejalan pada bata-dan-lesung bank dan berurusan dengan starter memeriksa, siswa dapat tiba di college dengan pre-dicetak memeriksa dan suatu ATM kartu debit atau kartu kredit bank.

Perbankan Online juga memungkinkan orang tua untuk mentransfer uang untuk akun peserta mereka secara elektronik. Bila akun peserta mendapat rendah, transfer) sederhana dan cepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *