Jenis Bantuan Keuangan Mahasiswa Anda harus tahu

Jenis Bantuan Keuangan Mahasiswa Anda harus tahu

Ada banyak jenis alat bantu keuangan menawarkan untuk college dan mahasiswa. Sementara beberapa adalah alat bantu berbakat dan tidak perlu membayar kembali; yang lain pula yang disediakan sebagai pinjaman dan harus membayar kembali setelah selesainya program pendidikan.

Secara umum, alat bantu keuangan mahasiswa dikelompokkan dalam di bawah kategori:
Berikan
Fellowship
Penerima Beasiswa
Loan
Studi Kerja
Pelepasan Tuntutan

Apa perbedaan antara alat bantu keuangan ini? Banyak orang mengelirukan khususnya pada memberikan, beasiswa dan beasiswa. Biarkan's mengambil melihat singkat pada alat bantu keuangan ini. Berikan, Beasiswa Beasiswa &Sebuah hibah adalah bantuan keuangan berbakat untuk seorang siswa yang tidak harus membayar kembali. Fellowship adalah dana diberikan kepada mahasiswa pasca sarjana di sebuah perguruan tinggi atau University. Beasiswa dan bantuan keuangan yang biasanya diberikan berdasarkan keutamaan atau prestasi akademik. Kedua fellowship dan beasiswa di hibah. Pada prakteknya, istilah-istilah ini sangat sedikit di berbagai dan sebenarnya, istilah-istilah ini digunakan secara bergantian dalam mewakili dana untuk siswa untuk mendukung berbakat perguruan tinggi mereka atau studi universitas.

Loan

sebuah pinjaman studi adalah bantuan keuangan menawarkan untuk siswa dan uang ini perlu diberi balasan setelah selesainya program studi. Meskipun ada adalah pinjaman yang ditawarkan dengan suku bunga nol oleh badan-badan amal, asosiasi-asosiasi atau organisasi agama, sebagian besar program pinjaman memiliki ketentuan pembayaran dan suku bunga pembayaran diterapkan.

Studi Kerja

program ini menyediakan lapangan kerja yang memungkinkan peserta untuk mendapatkan sebagian biaya sekolah melalui lembaga lapangan kerja di. Banyak college dan universitas menawarkan tugas untuk siswa di mana mereka dapat memperoleh biaya sekolah mereka dan bagian dari biaya hidup mereka.

Pelepasan Tuntutan

Di bawah keadaan-keadaan tertentu, sebuah perguruan tinggi atau universitas mungkin memungkinkan siswa untuk menghadiri kursus tanpa membayar biaya atau biaya lainnya. Persyaratan kelayakan tertentu harus dipenuhi agar memenuhi syarat untuk pelepasan tuntutan.

kata-kata terakhir

Idealnya, semua siswa bermimpi untuk mendapatkan uang bebas (hibah, fellowship atau scholarship) untuk membantu kebutuhan studi mereka. Walaupun ada banyak beasiswa tersedia di luar sana bagi siswa untuk menerapkan, hati-hatilah terhadap "Penipuan&quot Beasiswa;. Ingat jika anda harus membayar untuk mendapatkan uang, ia mungkin satu penipuan.

Bahwa's semua untuk saat ini. Lihat Anda segera.

Waktu Berikutnya kita akan berbicara tentang "penipuan&quot beasiswa; dan cara melindungi diri sendiri dari penipuan beasiswa ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *