individual maupun siswa

individual maupun siswa

Setiap orang mengetahui bahwa university dapat lebih mahal dari waktu hidup anda. Ia biasanya tiga atau empat tahun tinggal di disewa akomodasi, membayar biaya universitas, untuk buku, untuk semua kebutuhan pendidikan anda, dan untuk semua biaya hidup lainnya, tanpa pendapatan dengan benar dengan apa saja untuk seluruh tempoh. Biaya universitas ribuan pound hari-hari ini dan Anda mungkin akan memiliki dana untuk seluruh tempoh baik dari uang yang disediakan oleh orang tua anda, jika anda beruntung, atau uang yang dipinjam.

Sebagian besar siswa, yang harus pindah dari rumah orang tua mereka untuk belajar, akan mengoyakkan akomodasi mereka. Biasanya anda dapat memilih antara sewa dari universitas anda ya sewa dari sektor swasta. Sewa dari university memiliki kelebihan dan kekurangan. Pertama-tama, anda akan hidup di balai desa yang memiliki reputasi sebagai berisik dan mungkin kurang kondusif untuk belajar dari sebuah universitas harus akomodasi yang disediakan. Tetapi pada sisi lain, anda mungkin akan bersukacita kesempatan untuk mensosialisasikan dan bertemu dengan orang-orang yang baru. Anda akan memiliki banyak siswa yang mirip dengan diri anda di sekitar anda dan anda akan mampu untuk mendapatkan untuk mengetahui semua mereka dengan sangat cepat.

Balai desa juga memberikan anda pilihan untuk yang dipenuhi atau self-konsumsi. Ini berarti bahwa jika anda tidak yakin tentang memasak dan adalah sedikit risau tentang mengambil pada semua tanggungjawab-tanggungjawab yang bergerak menjauh dari halaman utama sekaligus, Anda dapat memiliki makan yang disediakan untuk Anda. Anda juga mungkin tidak akan untuk khawatir terhadap tagihan, seperti apa-apa yang akan disertakan dalam biaya sewa anda. Menyewa biasanya dibayar dengan cicilan yang bertepatan dengan pinjaman siswa dan memberikan cicilan sehingga anda harus dapat memenuhi biaya anda.

Balai desa cenderung sedikit lebih mahal daripada menemukan sebuah namun datar. Ini adalah karena semua tagihan anda telah disertakan, bahkan makanan anda jika ia akan dipenuhi akomodasi, dan semua layanan lain yang mungkin disediakan oleh universitas anda. Jika anda ingin menyimpan sejumlah uang pada akomodasi, apa yang anda boleh melihat ke adalah menemukan beberapa teman-teman atau flatmates dan sewa sebuah flat di dekat ke universitas anda. Ini akan membawa semua tanggungjawab-tanggungjawab yang tinggal jauh dari rumah. Anda akan memiliki untuk membayar deposito ditambah sewa anda pada waktu setiap bulan, menagih utilitas semua akan dikirim langsung ke anda dari perusahaan-perusahaan, dan anda pasti akan memiliki untuk memasak untuk diri sendiri. Ia menawarkan anda nilai baik namun, sebagai biaya sewa sebuah flat, dibagi antara anda dan teman flat, anda harus secara signifikan lebih murah daripada hall.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *