Belajar Tip untuk menguji mengambil Siswa

Belajar Tip untuk menguji mengambil Siswa

Anda dalam tahun sekolah tebal. Sepertinya ada begitu banyak terjadi pada, penetapan seperti, proyek, dan kegiatan ekstrakurikuler. Sekarang tes akan datang ke atas dan Anda diberi waktu untuk berbuat baik di atasnya. Bagaimana seharusnya anda Mempelajari jadi Anda berbuat lebih baik pada ujian ini?

Pertama-tama, ketika anda belajar untuk tes, Anda tidak perlu belajar sesuatu yang benar-benar baru. Ini lebih cepat dan lebih mudah untuk mengingat sesuatu yang anda telah belajar dari untuk mempelajari sesuatu yang benar-benar baru. Setelah setiap hari di kelas, sebuah ide yang baik untuk meninjau semua yang telah Anda pelajari. Ia tidak harus menjadi sebuah kajian panjang baik. Hanya mengesalkan saya melalui topik hari. Dengan cara ini, Anda memberikan otak anda kesempatan lain untuk mengumpulkan limpahan informasi. Mudah-mudahan, kaji ulang ini akan membuat masa depan belajar lebih sedikit waktu mengkonsumsi dan kurang dari proses belajar.

Di Mana studi anda adalah penting. Mencari tempat yang tersedia dengan selingan yang minimal. Tempat Populer untuk belajar merupakan rumah. Namun, untuk beberapa, halaman utama dapat terlalu mengalihkan perhatian sebagai ianya mudah untuk mendapatkan disingkirkan. Apa yang mungkin membantu adalah jika anda belajar di tempat yang mirip dengan tempat di mana anda akan mengambil tes. Bila Anda mempelajari, anda mungkin mengaitkan topik-topik tertentu dengan lingkungan. Jadi jika anda mengambil tes di lingkungan yang sama, Anda dapat lebih mudah mengambil asosiasi ini. Misalnya, jika anda akan tes menulis dalam sebuah ruang kuliah, ia mungkin membantu untuk belajar di sebuah ruang kuliah.

Beberapa orang belajar dengan baik dalam sebuah grup karena mereka dapat memperoleh bantuan dari orang lain di area di mana mereka hilang. Mereka juga dapat memperoleh pandangan berharga dari orang lain pada apa yang mereka telah diabaikan dan yang area penting untuk fokus pada untuk tes. Pada sisi lain, beberapa orang belajar dengan baik saja. Mereka tahu apa yang telah mereka untuk belajar. Sebuah grup dapat mengalihkan perhatian sebagai mereka terlibat dalam percakapan topik-off atau coba untuk melakukan mutlak segalanya tetapi studi. Anda yang mengetahui sendiri, maka terbaik menentukan apa yang terbaik bagi anda.

Terdapat berbagai metode yang dapat digunakan saat belajar. Misalnya, ketika belajar untuk tes, anda dapat melakukan hal-hal yang berbeda, seperti membaca melalui buku teks anda, membaca melalui catatan kursus, menjawab pertanyaan harfiah, redoing penetapan masa lalu, meninjau tes sebelumnya, meneliti online, berbicara dengan orang lain, dan lebih. Anda juga dapat menggunakan memory-meningkatkan teknik-teknik seperti digunakan hapalan, visualisasi, dan association. Coba merupakan kombinasi dari berbagai metode belajar dan melacak hasil Anda.

Metode yang berfungsi baik untuk kebanyakan orang sedang belajar di potongan kecil sebagai ganti berukuran besar waktu. Belajar di berukuran besar waktu meningkatkan kemungkinan bahwa anda akan menimpa otak anda dengan informasi dan mulai melupakan sesuatu. Jika anda belajar di waktu potongan-potongan kecil, anda tidak menyerap semua informasi ini sekaligus dan mendapatkan kesempatan untuk beristirahat. Lebih jauh lagi, anda harus membacakan apa anda belajar dan melakukannya dalam memperluas interval waktu. Misalnya, jika anda sepuluh digit studi PI, anda dapat mencoba untuk membacakan sepuluh digit dalam satu menit, kemudian dua menit, kemudian empat menit, dan seterusnya.

Selain itu, keadaan menjadi adalah penting untuk belajar. Ia telah menunjukkan bahwa jika anda mempelajari sementara mabuk, anda akan berbuat lebih baik jika anda mengambil tes sementara mabuk. Jika Anda mempelajari sementara sadar, anda akan berbuat lebih baik jika anda mengambil tes sementara sadar. Dalam kasus yang waras menunjukkan hasil yang lebih baik dari kasus mabuk. Dengan itu, lebih baik untuk menjauh dari minuman sambil belajar dan ketika mengambil tes.

Akhirnya, pastikan anda Makan Sehat dan mendapatkan tidur malam yang baik sebelum tes. Jika anda berpikir tidak ada cukup waktu untuk tidur, perhatikan beberapa tip manajemen waktu sehingga anda dapat membantu menggunakan dan mengelola waktu anda secara lebih efisien.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *