Universitas Phoenix ringkasan peradilan pidana: Program

Universitas Phoenix ringkasan peradilan pidana: Program

Universitas Phoenix Online hanya menawarkan dua keadilan kriminal dan penegakan hukum, salah satu program S1 dan S2 yang lain.

Gelar sarjana ilmu pengetahuan dalam administrasi Peradilan Pidana adalah empat tahun yang mencakup program subjek-subjek, hukum kriminal kepolisian, dan koreksi, selain memberikan berbagai outlook pada studi jenayah dan keadilan dalam masyarakat Amerika. Kursus ini dirancang untuk merapikan tenaga profesional bekerja dalam bidang keadilan kriminal untuk administratif, Supervisi, dan posisi kepemimpinan yang menuntut sebuah tingkat lebih tinggi keterampilan dan bertanggung jawab. Sebagai mahasiswa dari BS derajat dalam administrasi peradilan pidana, anda akan dididik dalam cara menangani hubungan manusia dan menyelesaikan konflik sosial, selain belajar cara menggunakan teknologi terbaru untuk mendeteksi, memecahkan masalah, dan memerangi kejahatan. Pekerjaan Anda di posisi penting dan keandalan akan melibatkan bekerja dengan orang-orang bawahan, teman-teman, dan para atasannya. Program ini akan menanamkan pemahaman dalam anda kompetensi yang diperlukan untuk komunikasi interpersonal, pembuatan keputusan administratif dan pengelolaan pegawai. Profesionalisme pada Ayub dan etika moral yang mengatur profesi, juga dapat ditangani dalam kurikulum.

S1 merupakan kursus batu loncatan menuju baik untuk tenaga profesional di bidang peradilan pidana yang berusaha untuk memajukan karir mereka atau dahan ke berbagai ragam spesialisasi. Kursus ini mencakup subyek-subyek seperti kejahatan terorganisir, isu-isu kontemporer Pidana Keadilan, keterampilan untuk pengembangan profesional, Introduction dengan Pidana Keadilan, kriminologi, Hukum Pidana, Prosedur Pidana, Komunikasi Interpersonal, pengenalan kepada sistem peradilan pidana, Kepolisian, Pengenalan untuk koreksi, Juvenile Keadilan, Etika dalam Keadilan Pidana, Keragaman Budaya dalam keadilan, metode penelitian pidana dalam Keadilan Pidana, perilaku organisasi dan manajemen, administrasi Peradilan Pidana, Administrasi Peradilan Pidana, Analisis Kebijakan Peradilan Pidana, Mengelola Personel Peradilan Pidana, Futures Tindak Pidana keadilan, dan sebuah kursus-ekspansif ( inter disipliner. Setiap kursus membawa tiga SKS.

Tuan ilmu pengetahuan dalam administrasi keadilan dan keamanan menyiapkan mahasiswa S1 dan profesional di bidang peradilan pidana untuk peran administratif dalam keadilan kriminal dan program keamanan. Promosi dan berbagai area transisi dari keadilan pidana seperti penegakan hukum, koreksi, keamanan, dan operasi pengadilan mudah memfasilitasi jika anda memiliki gelar master dalam disiplin yang terkait. Program ini akan melatih Anda dalam teknik pemecahan masalah dalam organisasi keadilan dan keamanan.

Tingkat kursus mencakup Survey seperti keadilan dan keamanan, Administrasi Organisasi dan perilaku, Manajemen Risiko Kelembagaan, Etika dalam keadilan dan keamanan, Teori Criminological, Masalah Hukum dalam keadilan dan keamanan, Manajemen Insiden Kritis, Kriminal Cyber dan Keamanan Sistem Informasi, isu-isu kebijakan publik, konsep-konsep fizikal dan Perlindungan Pribadi, Ilmu Pengetahuan Forensik dan profil psikologis, dan Pengembangan Program dan Evaluasi. Setiap kursus membawa tiga SKS.

Masalahnya adalah: sementara kursus yang baik suara apa Anda akan benar-benar mendapatkan lebih dari pendidikan manajemen daripada lebih dari pendidikan peradilan pidana. Jika anda memilih untuk UoP, siap untuk mengharapkan orientasi manajemen daripada sebuah orientasi peradilan pidana. Fokus yang tajam pada keadilan pidana yang hilang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *