Harga Baja Ringan Per Batang dan Reng

Harga Baja Ringan Per Batang dan Reng

Baja ringan adalah salah satu material bahan bangunan yang kini kian popular dalam hal kontruksi bangunan. Material bangunan yang satu ini terbilang sangat praktis untuk digunakan dalam rangka atap rumah. Selain ringan dan kualitasnya bagus bisa tahan lama, harga baja ringan juga sangat terjangkau sekali sehingga bisa menghemat biaya untuk membangun rumah.

Material baja ringan untuk atap rumah merupakan inovasi terbaru dalam dunia bangunan saat ini. Penggunaan material ini merupakan inovasi untuk bangunan masa depan guna menyelamatkan lingkungan. Artinya supaya tidak banyak pohon yang ditebang hanya untuk membuat rangka atap rumah. Dengan penggunaan baja ringan ini dinilai lebih efektif dan bahkan bisa tahan lebih lama sebab aman dari rayap dan juga tidak akan memuai.

Inilah Daftar Harga Baja Ringan Per Batang dan Reng

Saat ini merek dan ukuran dari baja ringan per batang sangat bervariasi sekali. Banyak terobosan dari para distributor bahan bangunan saat ini dengan menciptakan berbagai type baja ringan untuk atap rumah sehingga lebih banyak pilihan dan pertimbangan untuk memilih sesuai dengan harga baja ringan per batang disesuaikan kebutuhan pada rangka atap rumah.

Yang lumrah dan biasa digunakan dalam rangka atap rumah yaitu susunan penyangga dan juga Reng untuk membentuk jarring-jaring genteng. Dalam hal ini Anda bisa mengetahui harganya terlebih dahulu untuk kemudian nanti menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan pada saat itu untuk bangunan yang akan Anda dirikan.

  • Kanal C tebal 1,00 mm harga Rp. 140.000,- per batang
  • Reng tinggi 40 mm tebal 0,45 mm harga Rp. 65.000,- per batang
  • Kanal C tebal 0,80 mm harga Rp. 120.000,- per batang
  • Reng tinggi 32 mm tebal 0,45 mm harga Rp. 50.000,- per batang
  • Kanal C tebal 0,75 mm harga Rp.110.000,- per batang
  • Kanal C tebal 0,75 mm harga Rp. 85.000,- per batang
  • Kanal C tebal 0,70 mm harga Rp. 80.000,- per batang
  • Reng tinggi 31 mm tebal 0,45 mm harga Rp. 60.000,- per batang
  • Kanal C tebal 0,65 mm harga Rp. 75.000,- per batang

Demikian beberapa daftar harga baja ringan per batang dan reng yang bisa Anda pilih sesuai dengan type dan ukuran yang dibutuhkan. Anda bisa memilih beberapa produk tersebut sesuai dengan ukuran dan kebutuhan dari bahan bangunan yang akan digunakan untuk atap rumah tersebut. Perhitungkan terlebih dahulu sebelum memilih produk tersebut.

Dari segi harga yang sangat terjangkau dan kualitasnya juga terbilang sangat bagus, maka tidak mengherankan jika banyak ringan saat ini sangat popular. Update terus harga baja ringan per batang sebab harga di pasaran sewaktu-waktu bisa berubah. kunjungi website ini untuk mendapatkan info lebih lanjut http://rangkabajaringan.org/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *