Tanda tangan keyboard Biometrik otentikasi untuk logon Windows – Panduan Singkat DiBiSoft-s BioKeyLogon.

Halo! Kami sangat senang anda telah datang.

Penerapan metode biometrik memungkinkan anda untuk secara signifikan meningkatkan keamanan informasi rahasia Anda. Mengetahui frasa sandi tidak akan cukup untuk lagi penyusup, seperti dia akan perlu memiliki parameter fisik yang unik dari pemilik yang sah dari data yang dilindungi.

Pasar otentikasi biometrik berarti sudah ada. Sebagai peraturan, mereka diwakili oleh solusi perangkat keras dan perangkat lunak yang mahal digunakan untuk kontrol akses di lembaga-lembaga publik atau komersial besar, di mana biaya keseluruhan informasi dari jauh lebih tinggi dari biaya sistem biometrik sendiri. Untuk sebagian besar perusahaan, perusahaan-perusahaan, kantor-kantor kecil, halaman utama dan komputer mobile, di mana tingkat kerahasiaan data relatif rendah, penggunaan sangat mahal sistem biometrik tidak dibenarkan secara finansial.

Frasa sandi metode analisis adalah salah satu metode otentikasi yang ada. Sebagai peraturan, ia melengkapi metode otentikasi kata sandi standar. Dalam metode seperti itu, pengguna harus tahu frasa sandi dan harus mampu dengan benar ketikkan ia menggunakan keyboard. Itu adalah bagaimana kalimat sandi standar prosedur otentikasi dilanjutkan oleh keyboard biometrik otentikasi tanda tangan.

Namun, biaya solusi yang akan secara signifikan yang lebih rendah biaya sistem biometrik dengan tingkat kesalahan otentikasi sebanding. Misalnya, biaya sistem biometrik yang menggunakan pemindaian iris mata terletak di lapangan dari 500 dolar, sementara retina memindai harga sistem sekitar 4000 dolar, biaya scanner untuk akuntansi fraksi terbesar dari biaya keseluruhan.

BioKeyLogon adalah solusi asli baru di bidang otentikasi biometrik. BioKeyLogon memungkinkan anda untuk memperluas OS standar prosedur login dengan menggunakan prosedur otentikasi biometrik tersendiri berdasarkan tanda tangan keyboard. Aplikasi ini bekerja dengan Windows 2000/2003/XP dan dimaksudkan untuk keperluan rumah, kantor kecil dan corporate menggunakan.
Pengembang BioKeyLogon dipecahkan masalah berikut:
– Pengaruh kondisi psychophysical pengguna yang telah diminimasi;
– dalam proses pembuatan pengguna model biometrik telah disederhanakan (biasanya telah pengguna memasukkan kata sandi sedikitnya 20 kali);
– kemampuan sistem untuk menganalisa dibezakan tanda tangan keyboard dari sebuah “” rata-rata pengguna telah meningkatkan;
– Sistem sekarang memantau dinamika pengguna perilaku keyboard dan membuat perubahan dinamis yang sesuai untuk model biometrik pengguna.

BioKeyLogon terintegrasi sepenuhnya ke dalam sistem dan tetap tersembunyi. Pengguna login ke sistem dengan cara yang sama mereka lakukan sebelum, tetapi bagaimana bijaksananya perangkat lunak memeriksa dinamika entri kata sandi. Jika parameter ini berbeda dari nilai referensi, sistem akan bereaksi sebagai jika jawaban yang salah telah dimasukkan. Jika penyusup dengan mengetahui hanya kata sandi dan mencoba login ke sistem yang dilindungi oleh BioKeyLogon, kesempatan-kesempatan keberhasilan-nya akan Minimal (Minimal). Situasi juga akan muncul membingungkan, sebagai sistem akan melaporkan pesan pemberitahuan kata sandi yang salah untuk kata sandi yang penyusup dengan akan anggap benar-benar sah.

Prosedur otentikasi biometrik tersendiri berdasarkan tanda tangan keyboard digunakan hanya untuk para pengguna yang memelihara sebuah tanda tangan keyboard referensi disimpan dalam sistem mereka. Pengguna lain akan menggunakan login yang dilindungi kata sandi standar. Semua data biometrik dari pengguna sistem disimpan di lokasi yang aman tambahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *