Perangkat Lunak Lebih Baik Dasar

Aku mengunjungi reruntuhan penyelesaian Rom, hari lain yang telah ditetapkan di lembah yang menarik di tengah-tengah sebuah pulau.

Setelan adalah tempat yang indah, dilindungi dari angin dan tidak terlalu jauh dari kota pasar utama, kelihatannya tempat yang ideal untuk pertanian dan membawa ke atas sebuah keluarga.

Sejarah adalah secara kritis yang disediakan pada tanda-tanda di seluruh reruntuhan kediaman substansial, yang telah berkembang di zaman Rom untuk menyertakan sebuah kamar mandi panas dan dingin dan mosaic lantai keras. Semua ini adalah sangat menarik dan sebuah investasi yang cukup besar untuk pemilik tanah. Tetapi penyelesaian ditinggalkan, dan ia terjadi pada saya bahwa harus ada alasan yang baik karena ia jelas bahwa seseorang telah memasukkan banyak usaha dan keuangan ke mimpi mereka.

Saya bertanya-tanya jika Viking, yang dikenal untuk aktif di area ini setelah Roma ke kiri, telah diserang, tetapi tidak ada tanda-tanda bata bergunakah lagi bekerja atau akibat dari pertempuran.

Melihat tanda lain mengungkapkan masalah. Ada lebih dari satu percubaan untuk menyelesaikan kawasan, tetapi tanah membentuk sebuah titik alam dari lubang pengurasan untuk bukit-bukit sekitar, dan bangunan berturut-turut itu masing akhirnya termakan kitkan tenaga.

Saya tidak ragu lagi bahwa bangunan-bangunan itu kualitas yang baik dan yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan yang kompeten konstruksi di, tetapi jelas ia telah mengambil beberapa generasi untuk mengerjakan bahwa ini bukanlah sebuah situs yang sesuai untuk pembangunan. Jika kita benar-benar ingin menyelesaikan tempat ini sekarang kita akan gundukan drive jauh ke dalam tanah untuk mengatasi kitkan tenaga.

Titik yang menabrak ini pikiran saya adalah perangkat lunak berkembang. Ia adalah semua terlalu sering terjadi dalam organisasi pengembangan perangkat lunak yang dan pelanggan mereka membuat kesalahan yang sama atas lagi. Jika dasar-dasar goyah, maka tidak ada titik dalam membangun, tetapi dengan sedikit janganlah menuruti tabiat manusia seseorang akan dapat mengatasi masalah dan menyediakan cara yang aman untuk menyampaikan sebuah yayasan yang baik.

Kesalahan terbesar organisasi yang membuat adalah untuk terburu-buru untuk memotong daftar sebelum mereka memahami masalah mereka menyelesaikan. Yang tidak berarti anda harus berpuas diri dan yang duduk di sekitar dalam beberapa rapat akan menyelesaikan semua masalah anda.

Apa yang harus dilakukan adalah: –

Nada pagar apa yang kamu tahu.
Pagar Ring apa yang anda tidak tahu.
Pastikan anda sedang mengembangkan produk yang benar.
Membangun software yang anda tahu tidak akan berubah.
Periksa bahwa apa yang anda membangun adalah apa yang diinginkan.

Seringkali pelanggan tidak tahu apa yang mereka inginkan, jadi anda perlu melibatkan mereka dalam proses pembangunan. Sebelumnya, mereka mengenal produk yang kemudian akan semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli solusi.
Setelah Ia mengatakan semuanya..

Daftar harus dibangun di mana ia menyempurnakan pemahaman tentang masalah kedua untuk pelanggan dan para pengembang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *