OK, Buku Anda tercetak … Sekarang apa!

OK, Buku Anda tercetak … Sekarang apa!

Banyak tahun lalu, ketika saya bekerja di toko kamera, pelanggan datang dalam satu hari dengan sangat tua gulungan tertutup B&W film. Ia ingin membeli kamera yang akan muat yang jenis sehingga ia dapat menggunakan film-film. Film itu sangat tuanya, semua memproduksi telah lama kamera sejak cukup membuat kamera yang akan memakan waktu yang jenis film. Saya menjelaskan kepadanya bahwa putar film bernilai mungkin $2.00 (jika masih ada kebaikan) dan menyarankan agar ia melemparkan film yang lama dan mempertimbangkan sebuah kamera baru dan wooowooo “warna” film. Ia berterima kasih dan ke kiri dengan yang sudah tua, putar film.

Saya pikir tentang kisah ini cukup sering ketika saya berhadapan dengan penulis dan penulis. Mereka memiliki pengetahuan semacam itu dan penuh semangat untuk ide-ide mereka dan topik-topik, sayangnya banyak dari mereka, khususnya para penulis baru dan penulis jarang memberikan sedikit jika apa yang akan membeli buku mereka dan di mana dan bagaimana mereka akan mendapatkan mereka.

Saya sering bertanya kepada penulis-penulis ini, “Siapa yang akan penerima dari buku anda?” Kebanyakan penulis hanya memberitahukan kepadaku, “mereka akan menjual mereka”. Pertanyaan berikutnya adalah “di mana akan anda menjual mereka?” Kebanyakan orang menjawab dengan “toko-toko buku dan Internet”. Kemudian pertanyaan yang sulit, “dan bagaimana anda akan pergi tentang melakukan hal ini?” yang ketika saya bertemu dengan menatap kosong.

Para penulis banyak, khususnya yang baru, telah sering diberikan sedikit dianggap di mana dan bagaimana mereka akan tentang menjual dan mendistribusikan buku mereka. Bila anda berpikir tentang itu, kebanyakan penulis baru, dan penulis begitu diserap dalam manuskrip mereka mereka mempunyai sedikit waktu untuk bahkan berpikir tentang menjual buku mereka, selain dari beberapa pikiran yang sia. Aku berkata mereka, tujuan mencetak buku anda sendiri adalah untuk mendapatkan di dalam tangan pembaca. Mendapatkan buku ke dalam tangan pembaca dapat dilakukan berbagai cara.

Beberapa orang menulis dan mencetak dijalankan buku-buku kecil, semata-mata untuk keluarga terdekatnya dan teman-teman. Orang-orang lain lebih tinggi, regional dan nasional ide-ide distribusi internasional. Kedua gagasan-gagasan mendapatkan buku ke dalam tangan pembaca yang baik, tetapi satu mengambil banyak pemikiran dan lebih banyak bekerja lebih banyak dari yang lain, tetapi kedua memiliki gagasan yang tepat.

Saya telah diwawancarai oleh sebuah televisi Direktur Kreatif waktu singkat lalu; ia bertanya kepada saya “apa yang dapat anda melewati bersama saran untuk siapa pun berpikir tentang menulis buku pertama mereka.” Saya menjawab adalah serta-merta dan pasti “berpikir tentang yang penonton untuk buku anda dan bagaimana anda akan pergi tentang mendapatkan buku itu ke dalam tangan penonton anda”. Saya pergi ke suruhlah dia, jika setiap penulis memikirkan yang penonton mereka adalah, dan bagaimana mereka pergi ke pasar buku mereka, mereka akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari yang lebih berhasil proyek buku, bahwa setiap orang akan mendapat keuntungan lebih dari … penulis, printer dan sebagian besar dari semua pembaca.

Apa yang aku membenci melihat, adalah penulis berbakat dengan manuskrip menakjubkan atau buku, mencoba untuk menentukan setelah fakta bagaimana dan mereka dapat menjual buku mereka. Dalam banyak cara mereka tidak berbeda dari orang muda yang saya temui tahun lalu yang mempunyai putar film dan sedang mencari tempat untuk menggunakannya, film, seperti sebuah manuskrip … tidak peduli betapa baiknya, perlu memiliki tempat untuk muat dalam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *