Menawan – Cara Menghubungi Pemasaran Penonton Anda

Menawan – Cara Menghubungi Pemasaran Penonton Anda

Adalah website anda menargetkan sebuah relung pasar?

Apakah Anda telah mengikuti saran-saran dari bagian atas Marketers Internet atau jika anda hanya terjadi untuk memiliki sebuah bisnis yang ada ke audiens sasaran tertentu, anda harus dapat menemukan mereka, dan mereka harus dapat menemukan Anda.

Salah satu serunya menawan adalah kemewahan pemasaran menyentuh ke sebuah hobi favorit, pendudukan atau keahlian dan membangun sebuah bisnis di sekitarnya.

Jika anda adalah memperluas off-line yang ada perusahaan dengan menyetel sebuah website anda mungkin menemukan kontak anda yang paling bernilai benar di toko Anda. Membuat beberapa brosur atau kartu suara yang mengumumkan kehadiran online Anda, atau tanyakan pada pelanggan apakah mereka ingin mendaftar untuk newsletter online Anda.

Sekarang anda dapat menghubungi pelanggan Anda tentang produk-produk baru, berita industri atau dengan alasan mumpung belum terjadi tidak ada biaya perangko atau memakan waktu yang dipotong-potong amplop.

Mengundang pelanggan Anda untuk merekomendasikan situs ke teman-teman yang tertarik dengan topik. Bahkan lebih baik, memiliki tempat pada website anda untuk ‘Beritahu Teman’. Pengunjung anda akan memasukkan alamat email mereka sendiri dan seperti nama pengirim pesan untuk menghindari keluhan spam. Peringatan – jangan mulai mengirim e-mail ke undangan, kecuali jika mereka mendaftar secara pribadi untuk newsletter Anda.

Situs-situs relung akan benar-benar menguntungkan dari newsletter. Membuat karunia kecil, seperti laporan khusus atau bagaimana-ke manual bahwa mereka akan menerima dengan langganan mereka. Dengan memberikan informasi berharga yang berhubungan dengan topik anda anda akan memperoleh kepercayaan pelanggan. Dengan menghubungi mereka sekurang-kurangnya beberapa kali setahun – hingga seminggu sekali jika mungkin – mereka akan selalu mengingatkan dari situs web anda ketika mencari informasi produk atau di relung anda.

Membuat sebuah website yang telah informatif. Memasukkan kata kunci (kata atau frasa pengunjung ketikkan ke mesin pencari mereka) ke konten ke meningkatkan tempat anda dalam mesin pencari.

Menulis artikel yang akan menyetel anda ke atas sebagai ‘ahli industri’. Jika Anda merasa tidak mampu menulis mereka sendiri, anda bisa menyewa ghostwriter. Mengakhiri pasal dengan nama Anda, sebuah komentar tentang usaha Anda dan link ke situs web anda. Kirim artikel anda ke situs-situs yang relevan atau tanyakan apakah pemilik website ingin menggunakan kontribusi Anda. Pastikan mereka setuju untuk memelihara nama anda dan website link tetap utuh.

Anda dapat menemukan kelompok-kelompok diskusi yang melayani pasar Anda. Melibatkan diri dalam percakapan mereka dan melampirkan tanda tangan dengan alamat situs web anda jika kebijakan-kebijakan yang mengizinkan. Jangan promosikan pada kelompok-kelompok ini, namun anda mungkin dapat menawarkan item gratis anda ketika situasi memungkinkan.

Coba untuk menentukan di mana pasar Anda. Orang tua mereka? Pensiunan? Pemilik Rumah? Petrus kekasihnya? Jika Anda menjual pasokan seni anda mungkin menemukan hobi situs-situs akan memenuhi penonton anda. Jika Anda menjual informasi untuk melakukan proyek-proyek sendiri anda harus ditampilkan dalam menghias rumah serta situs keuangan (‘Save uang pada proyek-proyek pembangunan rumah!’ misalnya).

Selalu mencari peluang baru dan menawarkan terbaik anda, selebihnya akan mengikuti!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *