merencanakan sebuah Tim Akhir Pekan

merencanakan sebuah Tim Akhir Pekan

Salah Satu Tubuh konsep-konsep yang mendasari tim aktivitas bangunan adalah bahwa ia dirancang untuk mendorong pada roh tim antara para peserta, dan membantu mereka memfokuskan pada apa yang harus dilakukan dalam hari ke hari bekerja demi untuk berfungsi secara efektif sebagai tim. Jadi anda baru saja diambil tim anda keluar pada akhir pekan liar sungai-arung jeram dan panjat dinding, dan setiap orang yang kembali bekerja berenergi dan siap untuk mengatasi proyek terbaru. Bagaimana Anda mengetahui jika tim anda membangun sebenarnya acara disajikan tujuannya?

Salah satu bagian penting dari tim akhir pekan yang sering bangunan diabaikan adalah proses evaluasi. Tidak cukup untuk rencana akhir pekan yang menyenangkan dan berharap bahwa membuang tim proyek anda ke dalam mencampur akan bond mereka ke tim kerja. Tim perusahaan yang sukses acara bangunan harus mempertimbangkan tujuan-tujuan dan kebutuhan perusahaan individu dan departemen untuk membawa bersama-sama grup. Sebelum memilih sebuah gagasan bangunan tim, acara anda tim perencanaan (dan tentu saja anda menggunakan sebuah tim untuk merencanakan acara, tidak anda?) harus dengan hati-hati mengevaluasi setiap ide untuk melihat bagaimana ia cocok dengan tujuan perusahaan.

Bagaimana cara Anda memastikan bahwa tim anda acara bangunan yang akan benar-benar melakukan tugas mereka? Berikut ini beberapa tip untuk membantu Anda merencanakan sebuah tim perusahaan membangun aktivitas yang akan membantu tim anda tarik bersama-sama.

– Memiliki tujuan yang jelas untuk tim kegiatan pembangunan.
Duduk dengan para pemimpin tim proyek dan melakukan simulasi. Minta mereka untuk mendefinisikan wilayah-wilayah yang perlu bekerja dan kemampuan yang memerlukan asap. Setelah anda memiliki sebuah ide yang jelas tentang apa yang harus diselesaikan, anda dapat memilih peristiwa yang sesuai dengan undang-undang.
– Menyeimbangkan waktu kerja dengan tim menyenangkan peristiwa bangunan.
Melewati dibilang sebagai subyek yang terlalu sibuk-feely membangun kepercayaan dan memilih peristiwa peristiwa yang menyenangkan untuk semua. Pilih aktivitas-aktivitas dimana bekerja sebagai tim terbayar – mungkin sebuah berburu atau pemulung misi mengintai. Ada puluhan kegiatan tim yang akan grup anda untuk menjadi tantangan tim tanpa membosankan mereka menangis.
– Membuat waktu untuk jaringan.
Tim bangunan mulai dengan membangun hubungan. Pastikan bahwa anda tidak pack begitu banyak kegiatan ke tim anda membangun kali grup anda tidak memiliki waktu untuk memulai kembali dan terbaik. Menjadwalkan dalam beberapa waktu sama apabila mereka dapat mengenal satu sama lain di luar waktu kerja.
– Memasukkan ke dalam suatu rencana tindak.
Jangan biarkan roh tim mati ketika tim membangun akhir pekan di atas. Membuat sebuah rencana tindakan yang akan diikuti untuk memasukkan semua ide-ide hebat rencana dan berlaku setelah anda kembali untuk bekerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *