Outsourcing Kemasan Anda adalah sebuah opsi Strategis

Dalam sebuah artikel baru-baru ini dalam “Harian Bisnis Investor”, ia mengungkapkan bahwa outsourcing telah menjadi lebih dari sekedar cara mudah untuk mengurangi biaya-biaya. Ia telah menjadi sebuah alat bantu strategis yang memberikan fleksibilitas bisnis dan akses ke personel terlatih.

Sejak kedatangan Internet, dan terburu-buru online, perusahaan tersebut telah berubah ke para profesional di luar untuk solusi dan layanan. Menyewa sebuah penuh waktu ia teknisi mahal dan tidak menggunakan sumber daya yang efisien. Memungkinkan perusahaan outsourcing untuk memfokuskan pada usaha inti mereka sementara memperoleh akses ke tenaga terampil ketika mereka memerlukannya.

* Outsourcing adalah cara untuk meningkatkan pendapatan
* Outsourcing adalah cara untuk mengurangi biaya-biaya
* bafi Outsourcing kekurangan tenaga kerja
* pemangkasan biaya payroll Outsourcing
* Outsourcing memungkinkan perusahaan untuk fokus pada kompetensi inti
* Outsourcing mengurangi atau menghilangkan beberapa pengeluaran barang modal

juga Outsourcing memungkinkan perusahaan untuk mengubah budaya perusahaan mereka. Jika perusahaan memiliki kelompok renegade yang mahal, tidak efektif, atau sulit untuk mengelola, grup itu dapat didelegasikan. Hal ini memungkinkan majikan untuk mengubah lingkungan tempat kerja mereka dengan cepat.

Namun, kebanyakan perusahaan proyek outsourcing untuk mengurangi biaya-biaya dan untuk memperoleh keahlian di luar. Sebuah survei yang dilakukan oleh “Dewan Konferensi” menunjukkan yang berikut “Bagian Atas-10” tujuan outsourcing (angka-angka ini kira-kira):

* Mengurangi biaya-biaya (40%)
* Akses ke Keahlian (38%)
* Meningkatkan Layanan Internal (37%)
* fokus pada Core Business (34%)
* memaksimalkan sumber-sumber (27%)
* Fleksibilitas Internal (25%)
* Meningkatkan Layanan Eksternal (24%)
* Mengubah Kebutuhan Pelanggan (20%)
* Standar Kelas Dunia (15%)
* perbaikan terus-menerus (15%)

bila memutuskan untuk kemasan anda outsourcing, tes lakmus nyata adalah apakah outsourcing menambah nilai. Apakah ia benar-benar mengurangi biaya-biaya? Adalah investasi yang di dalam rumah-mesin dan pelatihan terlalu besar? Tidak memberikan layanan outsourcing anda akses ke orang-orang dengan ketrampilan-ketrampilan yang lebih besar atau perusahaan dengan lebih banyak sumber daya yang tersedia untuk mereka?

Garis bawah: outsourcing kemasan anda kebutuhan layanan adalah tentang lebih dari sekedar menyimpan uangnya. Ia adalah sebuah opsi strategis untuk savvy usaha dan pengusaha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *