Proyek Outsourcing dalam ekonomi global dewasa ini

Proyek Outsourcing dalam ekonomi global dewasa ini

Salah satu topik politik panas yang dihadapi Amerika Serikat pendirian politik hari ini adalah kecenderungan bagi usaha untuk mempraktikkan filosofi dari proyek outsourcing. Banyak orang memiliki pendapat yang tidak ada harus di-outsource, tetapi kemampuan perusahaan yang memiliki untuk proyek-proyek outsourcing menjaga biaya rumah tangga ke bawah.

Tenaga terampil di Amerika Serikat yang mahal. Selain untuk asuransi kesehatan, majikan perlu menyetel ruang kantor dan membayar ke rencana pensiun. Proyek outsourcing dan menciptakan sebuah jaringan freelancers merupakan cara yang sangat baik untuk mengurangi biaya-biaya overhead menjalankan usaha.

Internet telah menjadi alat bantu pemasaran yang paling kuat pada planet ini. Mengambil langkah mundur dan meletakkannya dalam perspektif. Setiap saat, ratusan juta orang telah terhubung ke Internet. Kemungkinan untuk menjangkau banyak kelompok-kelompok orang itu lebih besar sekarang dari waktu lain dalam sejarah. Plus, kecepatan koneksi Internet adalah amat cepat sehingga sekarang bahwa aliran informasi yang hampir ayat 31. Apabila istilah Super-Highway Informasi adalah istilah itu dengan bayi broadband. Hari ini sepertinya dunia terhubung dan ini memperkuat memerlukan untuk menerima penghormatan virtual.

Jika Anda melakukan beberapa penelitian di web, anda dapat menemukan bahwa terdapat berbagai situs web yang didedikasikan untuk proyek-proyek outsourcing. Salah satu situs web seperti itu adalah guru.com. Situs web ini merupakan pasar virtual dapat diakses dari mana saja di dunia. Selain desain snappy, guru.com memiliki lebih dari selusin kategori proyek lepas untuk freelancers dan majikan untuk menemukan dan post proyek di masing-masing.

Jika Anda login ke elance.com, anda juga dapat menemukan sebuah pasar virtual di mana outsourcing proyek itu menjadi en vogue. Para professional elance di bagian atas penutup dan takik banyak wilayah yang berbeda: Menulis, desain grafis dan logo, perangkat lunak, dan website design, untuk menyebut beberapa di antaranya.

Entri lain ke dalam tumbuh coliseum dari lapangan kerja adalah rentacoder.com. virtual Situs web ini mengkhususkan diri di komputer dan perangkat lunak yang profesional. Tidak hanya ada banyak komputer yang kompeten profesional di Amerika Serikat mereka di seluruh dunia. India, misalnya telah menerima pekerjaan perusahaan yang di AS telah outsourcing.

Tidak ada cara untuk menghentikan proyek outsourcing. Ia adalah seperti yang dikepalai bisnis. Jika anda menemukan satu menyimpan dengan sebuah item dengan diskon besar, nggak anda pergi periksa itu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *