Membaca Label Gizi Untuk Kesehatan yang Lebih Baik

Membaca Label Gizi Untuk Kesehatan yang Lebih Baik

saat ini, cepat-cepat, diganggu dunia makanan, banyak orang belanja pernyataan pada dan elit dari paket-paket makanan -“sehat,” “karbohidrat bermerk rendah” atau “lemak rendah” – sebagai perkataan terakhir pada gizi.

Tetapi oleh gagal untuk membaca cetak kecil, khususnya “fakta-fakta Gizi panel” dan daftar bahan, konsumen mungkin tidak mengetahui apa lagi yang mereka peroleh, yaitu ditambahkan gula dan lemak trans. Misalnya, apakah anda tahu bahwa cokelat peanut butter Performa PowerBar Bar mempunyai 20 gram gula? Itu dua kali lipat jumlah gula di dalam sebuah Krispy Kreme glazed asli donut.

Membaca label, khususnya jika anda telah mengikuti gaya hidup yang terkontrol-karbohidrat, adalah salah satu cara-cara terbaik untuk menguasai apa Anda membeli dan makan.

“Kami percaya – dan meng-emerge ilmu pengetahuan menegaskan — karbohidrat yang tinggi, khususnya diet yang mencakup jumlah ditambahkan gula dalam beragam bentuk, memberikan kontribusi terhadap banyak masalah yang terkait dengan kesehatan,” kata Colette sudinkes Heimowitz, wakil presiden pendidikan dan penelitian untuk Atkins Kesehatan & Layanan Informasi Medis. “Jadi, hal ini sangat penting untuk membaca label pada semua makanan dikemas.”

selalu melihat ukuran yang melayani, misalnya, untuk memastikan bahwa bagian akan mampu memenuhi selera Anda. Dalam banyak kasus, ia adalah lebih kecil dari anda mungkin menganggap. Jika anda tidak membaca label, Anda mungkin tidak pernah menyadari bahwa smoothie yang Anda hanya minum sebenarnya dihidangkan dua, tidak satu. Juga, carilah jumlah yang memadai dari lemak, serat, dan protein, semua yang memastikan ditanami.

Mengetahui apa bahan tidak boleh di produk-produk adalah sama penting -. Bagian depan paket mungkin berkata “tidak ada lemak trans,” tetapi daftar bahan mungkin menunjukkan jejak sejumlah hydrogenated atau sebagian hydrogenated oils. Produk yang berisi kurang dari 1 gram pelumas ini tidak diperlukan untuk memasukkan mereka pada panel fakta-fakta gizi. Satu-satunya cara anda dapat yakin bahwa produk yang bebas-wajar dengan lemak berbahaya adalah jika tidak ada menyebut tentang mereka dalam daftar bahan terperinci.

Menghindari ditambahkan gula juga adalah penting. Gula dalam susu alam dan buah-buahan ini halus, sementara ditambahkan diproses gula, seperti ( sucrose ) (tabel) atau jagung sirup gula, seharusnya tidak menjadi bagian dari setiap pola makan yang sehat. Gula asupan alkohol, yang sering digunakan dalam produk rendah karbohidrat bermerk untuk ganti gula dan menambahkan bulk, juga harus dipantau.

Pendekatan yang terkontrol karbohidrat bermerk memerlukan pemantauan ketat dari total karbohidrat konten produk. Produk Atkins melakukan pekerjaan bagi konsumen, menghilangkan ditambahkan gula dan lemak trans dan menyediakan sebuah Net Atkins Menghitung, berdasarkan pengujian klinis, yang hanya menampilkan jumlah carbs yang akan berdampak pada kadar gula darah.

Produk-produk lain mungkin memerlukan karbohidrat bermerk konsumen yang sadar untuk melakukan pekerjaan ini sendiri. Dalam hal ini, kurang fiber, alkohol dan glycerine gula dari total jumlah karbohidrat. – NU

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *