Protein: Pelat Anda adalah Kunci Untuk Yang Lebih Sehat Anda

Protein: Pelat Anda adalah Kunci Untuk Yang Lebih Sehat Anda

Enam puluh persen dari Amerika mengatakan bahwa mereka ingin kehilangan 20 pon, menurut survei 2006 yang baru. Jika anda adalah satu dari puluhan juta orang Amerika ingin mengambil beberapa inci off lingkar pinggang, anda mungkin protein membantu program penurunan berat badan anda.

Protein, zat gizi yang penting dan bahan bakar untuk tubuh, juga aids di penurunan berat badan, menurut para peneliti yang telah menemukan sebuah link antara protein dan kelaparan. Para ilmuwan Prancis dari Lyon University menemukan target baru potensial untuk pengobatan gangguan makan. “Memang diketahui bahwa protein tabung berkurang sensasi kelaparan dan asupan makanan berikutnya dalam binatang dan manusia,” kata penulis Gilles Mithieux studi. Tidak hanya menyediakan ditanami protein, tetapi aids dalam mempertahankan massa otot sementara kehilangan lemak yang tidak diinginkan.

Studi baru lain menunjukkan dampak menguntungkan protein. Orang-orang yang lebih rendah karbohidrat berikut/diet protein-lebih tinggi kehilangan lebih berat dari orang-orang yang sedang rendah lemak-/rendah kolesterol-/diet rendah kalori periode enam bulan, walaupun perbedaan dalam penurunan berat badan setelah satu tahun adalah serupa untuk diet kedua. Peningkatan beberapa faktor-faktor risiko penyakit jantung koroner untuk dilihat dalam-rendah karbohidrat/diet protein yang lebih tinggi group, termasuk lebih berkurang di trigliserida dan kenaikan yang lebih besar dalam kadar kolesterol HDL (juga disebut sebagai kolesterol baik tingkat).

Termasuk bersandar daging dan daging unggas dalam diet Anda dapat menjadi sehat serta letaknya mudah dicapai dari. “Pemangkasan tertentu atau bagian daging sapi, ayam, babi dan Turki yang semua dikemas dengan protein, yang rendah lemak dan lemak jenuh, dan memiliki sebuah profil zat gizi yang sangat baik,” notes ahli gizi Michelle Tuttle, R.D. Mencari-lebih rendah lemak daging unggas dan pilihan seperti:

• Daging tak berlemak pangkas seperti bulat steak atasnya dipanggangnya dan putaran (mata, bagian atas di sekeliling, bagian bawah di sekeliling, tip putaran), bagian atas loin, bagian atas sirloin, dan chuck bahu dan atasnya dipanggangnya lengan.

• Bersandar daging babi seperti daging babi loin, tenderloin, center loin, dan Ham.

• daging sapi ekstra bersandar tanah. Label harus mengatakan sekurang-kurangnya “90% kurus.” Anda mungkin dapat menemukan tanah daging sapi yang 93% atau 95% kurus.

• Tanah daging putih Turki (99% lemak bebas).

• Skinless unggas-unggas atau Turki-atau mencabut kulit sebelum makan.

, Skinless tak bertulang Dada ayam dan Turki cutlets atau Turki tenderloins adalah leanest pilihan unggas.

• Memilih bersandar Turki, sapi panggang, ham, atau lemak rendah luncheon sandwich daging untuk daripada luncheon daging dengan lebih banyak lemak, seperti bologna reguler atau salami.

Sementara ada kedua sumber-sumber hewan dan tumbuhan untuk protein, produk daging seperti bersandar daging unggas dan menawarkan vitamin penting dan mineral yang sering kurang dalam diet Amerika. Aduk dengan beberapa kegiatan fisik dan anda mempunyai resep besar untuk gaya hidup yang lebih sehat di 2006. Bon Appetit!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *