Mencegah Konstipasi dan penyakit kesehatan lain dengan pepaya biasa

Sembelit adalah kondisi dimana jalur oral bepergian melalui kolon tetap terlalu lama anda dalam kolon sebelum anda bepergian dari rektum. Anda menjadi sadar bahwa anda adalah penyebab sembelit jika anda mengalami kesulitan melewati in motion atau mengambil beberapa hari untuk melakukan salah satu membersihkan.

Yang berkata: Jika anda menderita dari sembelit, anda telah menyarankan untuk makan lebih banyak buah dan sayuran untuk meningkatkan asupan serat anda.

Untuk buah-buahan, telah anda dianggap memiliki pepaya biasa sebagai sembelit remedy atau termasuk sebagai bagian dari diet biasa anda?

Sebagai pepaya, remedy alam tidak hanya melancarkan pencernaan tetapi juga membantu mencegah sembelit. Ia memberi bantuan dari tumpukan dan juga telah anti-properti kanker. Pepaya biasa juga telah ditunjukkan untuk menurunkan tingkat kolesterol, mencegah pembentukan batu kemih, mencegah infeksi usus oleh parasit dan aids dalam fungsi sistem kekebalan tubuh. Untuk menyusui, menurut kepercayaan tradisional, pepaya biasa juga membantu untuk merangsang produksi susu.
Pepaya berisi getah papaya, enzim yang membantu mencerna protein (khususnya makanan dengan gluten). Jumlah yang terpusat terutama dapat ditemukan di pepaya menggugurkan buah. Enzim ini membantu mencegah penumpukan mucoprotein (sebagian protein dicerna) dalam tubuh dan sistem limfatik. Kenyataannya, getah papaya telah diekstrak untuk membuat suplemen makanan untuk pencernaan. Justru itu, pepaya menggugurkan dianggap memiliki kuasa penyembuhan lebih untuk sembelit dari masak satu.

Pepaya yang bagus sumber fiber. Serat yang mampu menjaga penyebab kanker racun dalam kolon dari dari sel-sel usus besar yang sehat. Orang-orang yang mengalami sembelit atau pada risiko kanker kolon harus mempertimbangkan lebih pepaya biasa. Pepaya folat, vitamin C, vitamin A, beta-carontene dan vitamin E telah dikaitkan dengan mengurangi risiko kanker kolon.

Selain itu, nutrisi antioksidan ditemukan dalam the papaya juga telah terbukti mengurangi inflamasi otot dan penyembuhan luka bakar dan luka-luka.

Pepaya itu adalah sedikit buah manis, dengan bau musky untuk itu. Sekarang terutama ditanam pada bagian tropis hangat di dunia tetapi dapat dengan mudah ditemui dalam banyak supermarket.

Untuk mencegah konstipasi dan untuk semua menyatakan manfaat kesehatan, di sini adalah tiga resep pepaya sederhana:

1. Susu pepaya minuman energi. Pepaya memangkas dan blender dengan susu dalam campuran 50/50. Tambahkan madu jika diinginkan. Susu pepaya adalah minuman energi yang baik untuk anak-anak yang sedang tumbuh.

2. Salad pepaya (Bahasa Thai Style). Memarut pepaya hijau dan memangkas beberapa tomat. Untuk menghiasi, tambahkan bawang putih, cincang kasar, 2 sendok makan kecap ikan, 1 sendok makan jus jeruk nipis, cilantro, Thailand basil, 1 sendok teh mint, cincang kasar, cabai padi (opsional) dan gula pasir sesuai selera.

3. Pepaya menggugurkan jus. Peel Off kulit dan dimasukkan ke dalam blender. Resep ini khususnya baik bagi sistem limfatik dan setelah makan yang berat di gluten.

Termasuk pepaya biasa sebagai bagian dari diet biasa anda adalah ide bagus untuk tubuh berfungsi yang sehat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *