Alat Pemacu Mood Herbal Populer

 

5 HTP Tubuh, GABA dan St. Johns gelang laut dari antara alat pemacu Mood
Apa adalah 5 HTP sebagai pemacu Mood?
Ekstrak Griffonia yang kaya dengan 5-HydroxyTryptophan (5-HTP), yang berasal dari Afrika, Griffonia sayur simplicifolia benih, dan berisi 30% 5-HTP. 5-HTP adalah asam amino yang merupakan prekursor serotonin langsung, neurotransmitter penting memiliki rasa sakit baunya dan efek santai. 5-HTP tidak ada dalam jumlah yang signifikan dalam diet yang khas. Tubuh manusia memproduksi 5-HTP dari L-triptofan, asam amino alam yang ditemukan di kebanyakan diet protein. Namun, memakan makanan yang berisi L-triptofan tidak secara signifikan meningkatkan 5-tingkat HTP.

5-HTP sebagai pemacu mood adalah pendahulu kepada serotonin. Ia Memperbaiki mood, kecemasan, dan menguntungkan dalam penurunan berat badan. 5-Hydroxytryptophan (5-HTP) adalah asam amino yang merupakan langkah peralihan antara triptofan, dan otak penting serotonin kimia. Ada jumlah besar-besaran bukti yang menunjukkan bahwa tingkat serotonin rendah adalah akibat dari kehidupan moden umum. Gaya hidup dan praktik-praktik makanan dari banyak orang yang tinggal di era kesuraman ini menghasilkan menurunkan tingkat serotonin di dalam otak. Baca lebih lanjut tentang 5 HTP suplemen sebagai pemacu Mood, klik di sini.
Apa yang dimaksud GABA? Sebuah asam amino non esensial ditemukan terutama dalam otak manusia dan mata. Ianya dianggap sebagai neurotransmitter penghalang, yang berarti ia mengatur otak dan kegiatan sel syaraf dengan menghambat jumlah neuron menembakkan di otak. GABA adalah dirujuk sebagai “otak relaks alam agent”. Dengan menghambat atas-stimulasi otak, mungkin membantu mempromosikan peduli GABA dan kemudahan ketegangan syaraf.

GABA atau asam aminobutyric-gamma, ditemukan pada tahun 1950, adalah yang paling penting dan meluas neurotransmitter penghalang di otak. Eksitasi di otak, harus diimbangi dengan efek. Terlalu banyak eksitasi dapat menyebabkan adanya kegelisahan, iritasi, insomnia, dan bahkan epilepsi. GABA dapat mendorong rekreasi, analgesia, dan tidur. Barbiturates dan obat golongan benzodiazepin diketahui untuk merangsang reseptor GABA, dan dengan itu mendorong rekreasi. Beberapa gangguan neurologis, seperti epilepsi, gangguan tidur, dan penyakit Parkinson, yang terpengaruh oleh neurotransmitter ini.

Apa yang dimaksud gelang laut dari antara St Johns sebagai pemacu Mood?
Sespesies perforatum Hypericum L. (St gelang laut dari antara John) adalah sekarang berhasil bersaing untuk status sebagai terapi antidepressant standar. Oleh karena itu, usaha besar telah dikhususkan untuk mengidentifikasi senyawa antidepresi aktif dalam mengekstrak. Dari sudut pandang phytochemical, St gelang laut dari antara John, salah satu yang terbaik-diselidiki tanaman obat-obatan. Para peneliti di Eropa telah belajar St gelang laut dari antara John selama beberapa dekade. Mereka menemukan kombinasi elemen-elemen penting di pabrik, yang paling terkemuka adalah “hypericin”, bereaksi dengan bahan kimia tertentu di dalam otak untuk mencampur emosional rasa tidak nyaman, angkat depresi, dan menenangkan saraf. Bekerja sangat banyak seperti common resep sintetis trisiklik (maprotiline hydrochloride dan imipramine), ekstrak alami dari St. John telah ditunjukkan untuk semua gelang laut dari antara dan menenangkan psike dengan efek samping minimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *