Bagaimana untuk menumbuhkan rumput Hias

 

Untaian rumput telah menjadi sangat populer dalam 10 tahun terakhir, dan jika Anda membeli mereka di sebuah pusat taman mereka jenis pricey. Belajar bagaimana untuk tumbuh mereka diri sendiri adalah sebenarnya cukup mudah. Mereka dapat tumbuh dari benih, tetapi saya tidak akan berpura-pura menjadi seorang ahli di bahwa karena beberapa alasan. Salah satu, saya tidak tahu apa-apa tentang tumbuh mereka dari benih, dan dua, saya tidak punya keinginan untuk menyebarkan mereka dari benih bibit karena terlalu banyak care.

Yang termudah dan paling efektif untuk menyebarkan mereka adalah melalui divisi sederhana. Tentu saja anda akan memerlukan sedikitnya satu pabrik orang tua dari masing-masing berbagai bahwa anda ingin tumbuh. Jika toko anda di sekitar Anda mungkin dapat menemukan beberapa 4″ inci kuali di harga yang adil.

Salah satu dari setiap berbagai yang baik untuk mulai. Saya menemukan bahwa waktu terbaik tahun untuk memecah-belah mereka adalah pada musim semi, sebelum pertumbuhan baru muncul. Jika anda membeli saham-tumbuhan pada awal musim semi, Anda mungkin dapat membagi-bagikan mereka segera. Jika anda membeli mereka di lain waktu tahun, hanya menanam mereka di taman anda atau lokasi lain yang cocok, mengetahui bahwa anda akan menggali mereka dalam beberapa bulan, atau satu tahun.

Saat musim semi tiba anda dapat membagi-bagikan mereka kapan saja selama mereka tidak ke menempatkan pada pertumbuhan baru. Sebelumnya, yang lebih baik. Untuk memecah-belah mereka hanya menggali massal root dan mulai membelah ia menjadi potongan kecil. Divisi-divisi tidak harus menjadi sangat besar. Terlalu sulit untuk menerangkan, tetapi selama anda memiliki beberapa akar, pabrik baru kemungkinan untuk tumbuh.

Jika anda memiliki tumbuhan muda kecil kemungkinan dapat cukup mencabut akar terpisah dengan tangan anda massal, tetapi jika massal root yang sangat besar kemudian anda akan memerlukan beberapa tools. Anda mungkin memerlukan beberapa alat bantu tugas berat!

Musim semi terakhir saya membagi beberapa tanaman rumput yang telah di pemandangan-Ku untuk beberapa tahun. Ketika saya menggali keluar akar massa adalah lebih besar dan lebih dense dari perkiraan saya. Menggunakan penggalian yang sangat baik dan menimbuni beberapa siku nyata kuasa apa yang dapat saya merajang akar kepada perempat massal, dan saya ditanamin kembali kwartal yang kembali ke pemandangan-Ku. Bahwa masih banyak bertebaran gumpalan yang saya ingin membagi dalam sangat kecil tumbuh-tumbuhan yang saya dapat panci bagian dalam di 2 kontainer quart. Akar terlalu massal untuk memecah-belah padat dengan tangan-Ku, jadi saya benar-benar mendapat palu dan 4″ wide mason yang pengukir dan potongan mati pahat. Ia bekerja dan saya sekarang memiliki beberapa ratus indah tanaman rumput di 2 kontainer quart.

Sejak saat itu saya telah berbicara dengan teman yang bekerja untuk sebagian besar wholesale grower, dan dia mengatakan bahwa anda tidak pernah ingin membiarkan sebuah pabrik rumput hias mendapatkan bahwa jika anda bermaksud untuk besar bagi. Dia mengatakan mereka menanam divisi kecil di bidang pada musim semi, dan menggali mereka ke musim semi berikut dan memecah-belah mereka lagi. Ia meyakinkan saya bahwa jika anda mendapatkan mereka, 12 bulan kemudian, mereka dapat dengan mudah dibongkar dengan tangan.

Kedengarannya seperti banyak lebih menyenangkan dari apa yang saya pergi melalui!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *