Bagaimana Untuk Tumbuh bunga violet Afrika

Bagaimana Untuk Tumbuh bunga violet Afrika

Lampu Alam Tubuh: lampu yang memadai adalah faktor yang paling penting dalam mempromosikan bertetesan cairan. Tanaman tempat dekat jendela apa pun yang terang, tetapi disaring, terang. Sebuah jendela timur adalah yang terbaik karena mendapat matahari pagi. Sebuah tenda tipis akan diperlukan jika menempatkan tanaman di selatan atau jendela barat. Untuk mengembangkan sebuah bentuk simetris nice, tanaman harus diaktifkan 1/4 putar setiap minggu.

Lampu NEON: Jika memadai lampu alam tidak tersedia, tanaman dapat tumbuh di bawah lampu neon. Gunakan tabung ganda berfluoresen dengan satu Cool white bola lampu dan satu bola spektrum luas. Lampu yang harus 8 hingga 10 inci di atas bagian atas tanaman dan dihidupkan untuk 12 hingga 14 jam sehari. Jika tanaman memiliki pusat ketat atau tampaknya bleachings keluar, mengurangi jumlah jam untuk 8-10 hari.

Ketika air: Lebih bunga violet mati dari atas-alat penyiram dari dari penyebab tunggal lainnya. Tanah Violet harus dipelihara secara merata dan tidak pernah diizinkan lembab untuk menjadi basah. Air hanya ketika bagian atas tanah menjadi kering untuk disentuh. Selalu gunakan sedikit membaiknya air.

Bagaimana Untuk Air: Anda dapat air dari bagian atas, bagian bawah, menggunakan wicks atau menggunakan alat penyiram diri petani. Namun, tentang sebulan sekali, tanaman harus memberi minum dari bagian atas untuk membilas dengan menumpuk pupuk bersubsidi garam. Jangan sekali-kali membiarkan tumbuhan untuk berdiri di dalam air (kecuali orang fasik atau Oyama petani digunakan). Jika air putih pada daun, dry dengan handuk kertas untuk mencegah terjadi daun.

Tanah: Sebuah medium potting cocok untuk bunga violet Afrika harus disterilkan, dan terang dan berangin untuk memungkinkan penetrasi root. Tanah yang kurang mencampur ini ideal – mereka berisi sphagnum, vermiculite dan perlite gambut.

Tabung: Kurangnya tabung biasa adalah salah satu alasan-alasan Afrika violet tidak akan mengembang. Cara terbaik untuk memberi makan adalah untuk menggunakan solusi pupuk melarutkan setiap kali anda air. Menggunakan 1/8 untuk 1/4 sendok teh. pupuk untuk satu per galon air. Pupuk yang seimbang harus digunakan seperti 20-20-20 atau 12-36-14. Menemukan pupuk dengan nitrogen rendah konten urea urea membakar akar. Beberapa merek lain adalah Peters, Optimara, Keajaiban Tumbuh, semula.

Atmosfer: Suhu dan kelembapan udara adalah faktor penting. Kebanyakan bunga violet dapat ditoleransi suhu antara 60 dan 80 derajat. Suhu ideal adalah 72-75 derajat hari-waktu dan 65 derajat waktu malam. Kisaran kelembapan yang disukai adalah 40% sampai 60%. Sebuah humidifier atau mangkuk kukusan air diletakkan di dekat tumbuhan dapat digunakan untuk meningkatkan kelembaban rumah anda selama musim pemanas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *