Bagaimana untuk membangun sebuah kolam air !!

Hai, hari ini aku akan menunjukkan kepada anda bagaimana untuk membangun sebuah kolam air oleh diri anda. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah minta diri anda di mana anda ingin diletakkan? Ia harus berada di tempat di mana anda lihat seketika itu juga ia bila Anda pergi di halaman belakang Anda, atau Anda mungkin ingin menginstalnya pada ruang yang hilang dari halaman belakang anda seperti pada akhir, pond akan membuat halaman anda melihat lebih dalam, atau anda dapat menginstalnya di tempat yang anda lihat, semua waktu bahkan jika anda di dalam rumah anda, secara pribadi yang opsi aku seperti kebanyakan.

Langkah kedua adalah untuk memilih pembatas untuk pond anda. Anda dapat memilih sebuah pembatas preformed atau pembatas lembut, untuk artikel ini kita akan pergi dengan pembatas preforme. Pembatas ini adalah lebih tahan lama, lebih mudah untuk menginstal, tidak ada masalah konsepsi dan lebih mudah untuk membersihkan.Anda harus memilih bentuk sebelum menggali sehingga anda akan memiliki bentuk yang tepat dan samudera raya lubang. Sekarang anda tahu seberapa besar, seberapa dalam dan di mana pond sedang dalam akan, anda akan memiliki untuk memeriksa dengan pihak berwenang setempat untuk melihat jika rencana anda adalah sesuai dengan aturan-aturan, tergantung di mana anda hidup, aturan yang mungkin berbeda, ianya sentiasa baik untuk memeriksa dengan pertama mereka. Ketika semua yang dilakukan, waktunya untuk menggali, melacak forme kolam anda pada gergaji mesin anda dan mengukur seberapa dalam anda akan memiliki untuk pergi dan menggali dua inci lebih dalam dari ukuran kolam anda, agar sesuai dengan pembatas anda meletakkan dua inci dengan benar pasir di lubang pembatas anda akan sesuai dengan lebih baik dan ia akan dilindungi dari batu.

Langkah ketiga adalah untuk membawa electicity ke pond, langkah ini harus dilakukan oleh seorang profesional, jika ia lebih kemudian sebuah perpanjangan masa corde.hal lain yang dapat anda lakukan adalah untuk mendapatkan pompa solar, cara ini anda tidak memerlukan kabel. Setelah waktu untuk meletakkan air ke kolam Anda yang baru untuk melihat jika apa yang benar. Memulai pump untuk memastikan-berfungsi dengan benar sebelum anda mulai decorathing kolam anda.

Langkah keempat, satu orang seperti kebanyakan adalah menghias pond anda. Agar tampak sebagai sumber sebagai anda dapat, dengan batu, tanaman untuk menyembunyikan kabel dan contour dari pembatas. Setelah itu anda dapat ad lampu solar dekoratif ini akan memberikan aksen yang bagus untuk pond di malam hari anda.
Tentu saja dalam langkah ini aku memberi anda basisses, satu-satunya pembatasan anda memiliki dalam decorathing kolam anda adalah imajinasi anda sendiri, dorong sebanyak yang anda dapat, anda akan mengasihi hasil. Yang paling saya mengasihi paling tentang hobinya ini adalah bahwa aku dapat naik kelas atau mengubah apa yang saya ingin, sehingga setiap tahun saya ad sesuatu atau mengubah sesuatu.

Selamat, Anda telah dibangun pertama anda pond !!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *