Bagaimana Cara Membuat Belasan Saya melihat Mawar benar?

 

Ketika saya pertama kali tubuh mulai bunga desain saya sering mendengar disainer bagaimana kesulitan membuat selusin bunga mawar terlihat bagus. Yang sulit untuk memelihara bunga mawar pada tempatnya. Tetapi ia adalah benar-benar sangat mudah melakukan jika anda tahu beberapa dasar-dasar sederhana.

1) Menyiapkan Pertama naik dengan mengambil dari separuh bawah daun dan meletuskan dari semak duri. Kebanyakan orang lebih suka duri-duri tetapi sebanyak mungkin saya meninggalkan semak duri pada. Ini adalah karena mengambil mereka dapat meninggalkan luka terbuka dan memungkinkan bakteri antimikroba untuk masuk dan memperpendek umur bunga.

2) Potong-potong naik stem slantwise di bawah air (sehingga mereka tidak mendapatkan kantung udara yang mencegah mereka dari meminum) dan letakkan dalam wadah kecil atau yang telah air hangat vas bunga dan makanan.

3) Pastikan anda memiliki ukuran yang tepat vas tera. Terlalu kecil dan kamu telah mereka semua berdiri lurus dan ia akan melihat lucu. Terlalu Besar dan kamu mempunyai ruang terlalu banyak cara untuk mengisi. Hal ini mungkin terdengar akal sehat tetapi percaya kepada-Ku; semua permulaan desainer telah membuat kesalahan ini.

Ada dua cara yang saya telah menemukan menjadi yang terbaik:

sebuah) Mengisi vas dengan air dari jalan penuh.

b) mengambil greens anda (biasanya daun kulit) dan mulai vas memasukkannya dalam mulai dari luar semua sekitar dan bergerak ke arah dalam. Dalam greens harus ringan kaki sendiri. Hal ini memberikan dasar kaku yang baik untuk bunga mawar untuk dapat bertahan tanpa flopping.
Atau:

sebuah) mengambil vas kering dan kosongkan floral tape. Anda dapat memperoleh di sebuah toko kerajinan ini dan ianya sangat lengket dan bukti air.

b) Menggunakan pita perekat ini di bagian atas dengan membuat vas grid. Anda harus meninggalkan ruang yang cukup untuk memungkinkan stem dan greens untuk melewati.

c) Mengisi vas dengan air dan makanan bunga dan mulai meletakkan greens anda dalam, sama seperti sebelum, mulai memasukkan dari luar menuju bagian dalam berpunca menyeberangi satu sama lain. Keuntungan untuk menggunakan grid adalah anda dapat menggunakan lebih sedikit greens.

d) Sekarang anda sudah siap untuk tempat bunga mawar di.

Dalam kebanyakan floral merancang desain anda dari luar. Tetapi untuk aku lebih suka mawar yang sebaliknya. Saya mulai dengan apa yang saya sebut jangkar naik. Aku mengambil stem terpanjang-Ku dan tempelkan tepat di tengah. Jika Anda telah menyelesaikan penghijauan dengan benar, harus berdiri lurus ke atas. Pasang 4 Bunga mawar di sekitar berikutnya yang pertama naik namun sedikit lebih singkat. Lanjutkan dengan cara ini hingga semua bunga mawar telah ditempatkan. Sekarang berdiri kembali dan melihat ia untuk melihat jika anda perlu membuat serta penyesuaian. Lalu letakkan pengisi dalam pilihan anda seperti nafas bayi. Selesai dengan sujud menyembah dan menikmati penciptaan anda.

Ada banyak cara untuk tempat bunga mawar namun ingat, buatlah aturan yang sederhana. Tidak membuat ia rumit. Ada kecocokan motivasi mencetak disebut Beauty-White indah Magnolia yang mengatakan, menghargai kemudahan. Itulah motto saya.

Menikmati!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *